Profil Cho Seung Wo dan Karakter Han Tae Sul, Drama Korea Sysiphus The Myth, Insinyur Pintar

Gaya Hidup —Rabu, 3 Mar 2021 15:08
    Bagikan:  
Profil Cho Seung Wo dan Karakter Han Tae Sul, Drama Korea Sysiphus The Myth, Insinyur Pintar
cho Seung Wo - Internet

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Cho Seung-woo (lahir 12 Februari 1980; umur 40 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan. Ia dikenal dalam perannya dalam film The Classic, Marathon,Tazza: The High Rollers, dan Inside Men, dan juga penampilan musikal Jekyll & Hyde, Hedwig and the Angry Inch dan Man of La Mancha.

Lahir dari keluarga yang berkarya di jalur hiburan, Cho Seung Woo memilih dunia akting sebagai tempat ia berkarya. Memulai karir aktingnya sejak tahun 2000, namanya baru dikenal lewat film The Classic (2003)

Di tahun ini ( 2021 ) Cho Seung Woo bermain dengan Park Shin Hye dalam drama korea Sisyphus The Mtyh yang mulai tayang Februari tahun 2021 dengan Genre drama Fantasy sebagai Han Tae Sul

BACA JUGA: Aldebaran Penasaran Dengan Kejutan dari Andin, Elsa Tidak Ingin Bercerai, Ikatan Cinta Malam Ini

Karakter Han Tae Sul dalam The Myth Sysiphus

Drakor Sisyphus: The Myth adalah salah satu drama terbaru yang rilis pada 17 Februari lalu. Drama ini mengisahkan tentang penjelajah waktu antara seorang insinyur yang jenius dan pemilik perusahaan kuantum time bernama Han Tae-Sul (diperankan Cho Seung-Woo) dan penyelamatnya dari masa depan cewek bernama Kang Seo-Hae (diperankan Park Shin-Hye).

Sinopsis Drama Korea Sisyphus:Myth Eps 1 Sub Indo, Kang Seo Hae Menemui Han Tae Sool

Dalam Drama ini Han Tae Sul berperan sebagai insinyur cerdas yang memiliki gangguan pada mentalnya karena rasa bersalahnya pada kematian kakaknya. Sehingga ia sering mengkonsumsi obat-obatan.

Baca juga : Ramalan Zodiak Besok Kamis 4 Maret 2021, Cancer Masih Ragu, Leo Cinta Lama Bersemi

Kang Seo Hae (Park Shin Hye) yang hidup di masa depan kembali ke masa saat ini dengan mengambil jalan berbahaya.Ia mesti mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Han Tae Sool yang berprofesi sebagai seorang insiyur.

Dunia masa depan yang awalnya ditinggali oleh Kang Seo Hae telah hancur oleh perang dan hanya Han Tae Sool yang hidup di saat ini, mampu mengubahnya.

Selain itu sifatnya yang terlalu semaunya sendiri membuat orang-orang terdekatnya menjadi geram dan menghianati dirinya termasuk kekasihnya dan orang kepercayaanya, hingga Ia dipertemukan dengan Park shin Ye yang datang mengaku sebagai pelindungnya dari masa depan-RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait