Mbak You Terawang Arya Saloka Pemain Aldebaran ‘Ikatan Cinta’ Waspada Akan Hal ini!

Gaya Hidup —Rabu, 3 Mar 2021 15:28
    Bagikan:  
Mbak You Terawang Arya Saloka Pemain Aldebaran ‘Ikatan Cinta’ Waspada Akan Hal ini!
Adegan dalam Ikatan cinta/ist/Video

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Sinetron Ikatan Cinta beberapa bulan belakangan seolah membius para pemirsa. Hingga mencapai rating tertinggi dalam beberapa waktu ini, hingga saat ini masih menjadi tayangan yang ditunggu-tunguu banyak orang.

Siapa menyangka kolaborasi Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses membuat sinetron tersebut meraup rating tinggi dalam waktu singkat. Hal itu terbukti dengan setiap penayanganya sinteron Ikatan Cinta menduduki Rating tinggi dan menjadi Trending di media sosial.

Hal ini juga yang membuat Peramal Kondang Mbak You untuk menerawang pemain Ikatan Cinta Aldebaran yaitu Arya Saloka. Kerap wara-wiri menghiasi layar kaca televisi untuk menerawang peruntungan artis, Mbak You mendadak menyentil bintang sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka.

BACA JUGA: Aldebaran Penasaran Dengan Kejutan dari Andin, Elsa Tidak Ingin Bercerai, Ikatan Cinta Malam Ini

Kesuksesan Ikatan Cinta ini turut melambungkan pamor kedua pesinetron tersebut, khususnya Arya Saloka.Dalam tayangan YouTube Mbak You pada Selasa (2/3/2021) lalu, awalnya Mbak You mengutas pendapatnya soal gosip Arya Saloka yang bakal cinlok dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Menerawang hal itu tak akan terjadi, Mbak You menyebut pernikahan Arya Saloka bakal tetap langgeng di masa depan.“Pasti ada permasalahan yang timbul setelah Arya Saloka naik, tapi tidak akan berpengaruh kepada rumah tangganya.

Karena Arya termasuk punya sikap dan tertutup terhadap kehidupan rumah tangganya.Dia termasuk orang yang humoris walau agak kaku dan dia tidak mau ribet untuk mengurusi urusan lain,” ramal Mbak You.

Baca juga : Ramalan Zodiak Besok Kamis 4 Maret 2021, Cancer Masih Ragu, Leo Cinta Lama Bersemi

Tak main-main, sang paranormal meramalkan jika pria asal Denpasar, Bali itu bakal diterpa masalah kesehatan jika tak menjaga kondisi tubuh di tengah kesibukan syuting.Terlebih lagi, Mbak You menerawang Arya Saloka sering memaksakan diri untuk menyetir padahal ia tengah kelelahan.

“Dalam kehidupan dia, saya lihat dia tidak selalu sehat.Ada yang membuat dia sakit atau bermasalah dalam segi kehidupannya, di sini yang harus dijaga.Hati-hati dan semoga tidak ada permasalahan apapun itu.

Alhasil, sang paranormal mewanti-wanti Arya Saloka untuk tak memforsir tubuhnya untuk syuting agar tak timbul masalah kesehatan di masa depan.-RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait