Kim Ji Soo di Minta Mundur dari Moonrise River Karena Kasus Kekerasan, Agensi Akan Selidiki

Gaya Hidup —Rabu, 3 Mar 2021 16:38
    Bagikan:  
Kim Ji Soo di Minta Mundur dari Moonrise River Karena Kasus Kekerasan, Agensi Akan Selidiki
KIM JI SOO - PINTEREST

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Netizen menyerukan agar aktor Jisoo (nama asli Kim Ji-soo, 28), yang telah terlibat dalam kontroversi mengenai kekerasan di sekolah, untuk dikeluarkan dari drama "RiverWhereTheMoonRises."

Di papan buletin pemirsa drama KBS2 "Moonrise River", banyak postingan yang meminta Jisoo untuk berhenti. Aktor Ji-soo baru-baru ini berperan sebagai Ondal dalam drama "The River where the Moon Rises." Seorang netizen berkata,

"Saya berharap Jisoo akan berhenti tampil di penyiaran publik untuk para korban yang menderita." Lebih dari 25.000 pesan Kakao Talk juga diposting di percakapan Real Times Naver, diikuti dengan perdebatan tentang apakah akan keluar dari drama atau tidak.

Baca juga : Ramalan Zodiak Besok Kamis 4 Maret 2021, Cancer Masih Ragu, Leo Cinta Lama Bersemi

Menaggapi hal tersebut KeyEast Entertainment buka suara terkait dugaan perundungan yang dilakukan aktor Ji Soo. Dalam keterangan resmi, mereka menyatakan tengah mencoba mengonfirmasi sejumlah kabar yang beredar seputar aktor muda tersebut.

 "Halo ini Keyeast Entertainment, kami ingin membuat pernyataan resmi mengenai posisi kami atasi tuduhan terhadap aktor kami, Ji Soo, yang beredar online," tulis Keyeast Entertainment, Rabu (3/3).

"Saat ini kami berusaha mengonfirmasi fakta-fakta terkait isu ini. Kami meminta pemahaman kalian karena membutuhkan waktu menyelidiki tuduhan ini," tutur Agensi. Agensi juga meminta semua orang untuk berhenti menyebarkan kabar yang belum terkonfirmasi terkait tuduhan tersebut.

BACA JUGA: Aldebaran Penasaran Dengan Kejutan dari Andin, Elsa Tidak Ingin Bercerai, Ikatan Cinta Malam Ini

Pada Selasa (2/3) malam, dua warganet mengaku sebagai korban perundungan Ji Soo ketika masih SMP. Warganet pertama (B) mengaku pernah beberapa kali dipukul Ji Soo ketika kelas 1 SMP atau kelas 7 oleh Ji Soo.

Kemudian warganet C mengatakan aktor kelahiran 1993 tersebut kerap berkata kasar dan memukul teman sekelasnya. Ia menyatakan siap memberikan bukti terkait tudingan tersebut.

"Informasi terkait hal itu bisa dikirimkan ke rpt@keyeast.co.kr dan kami berjanji akan mengumpulkan semua informasi itu tanpa distorsi sama sekali. Kami juga ingin berbicara dengan penulis unggahan apabila mereka setuju," tulis Keyeast Entertainment-RES

BACA JUGA: Kim Ji Soo di Minta Mundur dari Moonrise River Karena Kasus Kekerasan, Agensi Akan Selidiki

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait