Bupati Indramayu Perintahkan Kadinsos Jemput Lima Remaja yang Tertangkap Razia di Kota Surabaya

Jawa Barat —Rabu, 3 Mar 2021 18:45
    Bagikan:  
Bupati Indramayu Perintahkan Kadinsos Jemput Lima Remaja yang Tertangkap Razia di Kota Surabaya
Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina Da'i Bachtiar. (facebook)

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Pemkab Indramayu segera menjemput lima remaja yang tertangkap razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Surabaya. Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina Da'i Bachtiar, sudah memerintahkan Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indramayu, Sugeng Haryanto, melakukan langkah-langkah koordinasi, baik dengan pihak keluarga maupun instansi berwenang di Kota Surabaya.

Lima remaja yang  tertangkap petugas semuanya warga Indramayu. Identitasnya sudah diketahui bernama  R (21) dan RR (12) keduanya warga Kecamatan Jatibarang. T (17), asal Kecamatan Sliyeg, A (18) warga Kecamatan Kedokanbunder, dan V (14) penduduk Kecamatan Sukra.

BACA JUGA:  Perbuatan Bejat, Seorang Sopir Angkot di Karawang Mencabuli Anak Tirinya Selama Enam Tahun

Menurut Bupati, saat ini Dinas Sosial Kabupaten Indramayu sudah berkomunikasi dengan Dinas Sosial Kota Surabaya dan sudah ada titik terang untuk segera dilakukan penjemputan. “Mudah–mudahan proses pemulangannya bisa segera dan tidak ada kendala,” ungkap Bupati Hj. Nina Agustina, Rabu (03/03/2021).

Bupati minta para orang tua dan masyarakat lainnya, agar mengawasi keberadaan anak-anaknya. Hal itu mengingat saat ini cukup marak ditemukan anak-anak keluyuran di jalan dan acapkali meresahkan para pengguna jalan. Apalagi, pada masa pandemi Covid–19 anak-anak itu tak beraktivitas di sekolah.

BACA JUGA:  Tanggapan Walikota dan Wakil Walikota Bandung Soal Varian Baru Corona B117, Ini Kata Mereka!

Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indramayu, Sugeng Haryanto, melalui Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial, Boy Billy Prima, membenarkan pihaknya saat ini sudah melakukan penelusuran bersama Dinas Sosial Kota Surabaya.

Rencana penjemputan akan dilakukan dalam waktu cepat, dengan beberapa persyaratan yang sudah disepakati bersama antara Dinsos Kota Surabaya dengan Pemkab Indramayu, melalui komunikasi yang dibangun. (Yan)


Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait