Warga Geger, Dede Herdiyana Warga Hanura Cikiara Ditemukan Meninggal Dunia

Jawa Barat —Rabu, 3 Mar 2021 23:40
    Bagikan:  
Warga Geger, Dede Herdiyana Warga Hanura Cikiara Ditemukan Meninggal Dunia
Dede Herdiyana Warga Hanura Cikiara Ditemukan Meninggal Dunia. (foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Warga Kampung Cieunteung Kelurahan Argasari Kecamatan Cihideung Komplek Pesantren Almisbah diGegerkan penemuan mayat laki-laki, Rabu (03/03/2021) Sore.

Mayat tersebut bernama Dede Herdiyana (47) warga Hanura Cikiara Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya ditemukan oleh istrinya saat akan menemuinya, namun keadaan rumah dalam keadaan terkunci dan mengeluarkan bau busuk di dalam rumah tersebut. 

Lalu, istrinya mendobrak pintu tersebut dan sudah nampak Dede Heriyana meninggal dunia dalam posisi terlentang.
"diperkirakan mayat tersebut meninggal dunia lebih dari 3 hari karena di sekujur tubuh telah mengeluarkan bau tak sedap," ujar Kapolsek Cihideung ,Kompol Zaenal Muttaqin.

BACA JUGA : Sebanyak 17 Rumah Warga di Mangunjaya Pangandaran Porak Poranda Diterjang Puting Beliung

Tinggal Seorang Diri

Menurut Zaenal Muttaqin yang katanya korban ini sudah seminggu tidak bertemu dengan anggota keluarga dan tinggal hanya seorang diri di lantai atas, sementara itu, istrinya tinggal di Cikiara Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya.

"Bahkan kata keluarga almarhum semasa hidupnya mempunyai sakit lambung, di duga korban meninggal dunia diakibatkan sakit lambung yang dideritanya kambuh lagi" ucapnya

Petugas Polsek Cihideung dan Unit Identifikasi Polresta Tasikmalaya langsung mengolah tempat kejadian Perkara dan mengevakuasi jasad korban ke kmar mayar Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya," paparnya .( Kris)

BACA JUGA : Warga Geger, Dede Herdiyana Warga Hanura Cikiara Ditemukan Meninggal Dunia
Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait