Herjunot Ali Diajak Nikah Luna Maya, Langsung Ingin Melamar Luna

Gaya Hidup —Kamis, 4 Mar 2021 10:59
    Bagikan:  
Herjunot Ali Diajak Nikah Luna Maya, Langsung Ingin Melamar Luna
Herjunot dan Luna Maya - Kolase instagram

POSKOTAJABAR,BANDUNG

SeringnyaLuna maya dan Herjunot Ali dan Luna Maya di jodohkan, akhir-akhir ini jadi sorotan karena disebut menjalin hubungan asmara. Bahkan kabar berhembus jika mereka tidak akan pacaran dan ingin langsung nikah saja.

Namun, saat keduanya tampil di salah satu acara,Luna dan Junot mengaku tidak terintimidasi lagi ketika orang-orang bicara soal dirinya yang tak kunjung menikah. 

"Gue gak terintimidasi lagi dalam hal apapun di dunia ini. Serius. Terserah orang mau ngomong apa, lu bilang kayak 'Ih lu udah umur segini gak laku. Gak nikah-nikah'. Memang, ya bodo amat," kata Junot.

Baca Juga : Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 4 Maret 2021, Capricon Sulit Memaafkan, Leo Rindu Besar

Begitu juga denga Luna Mya yang tengah lama menjalin hubungan dengan Ariel Noah dan Reino Barack namun akhirnya kandas "Iya gue juga udah gitu sih. Bodo amat," timpal Luna Maya.

Oleh karena merasa memiliki kecocokan, Luna Maya dengan spontan mengajak Junot untuk menikah."Yaudah nikah yuk," ujar Luna.

Tentu ajakan Luna ini langsung ditanggapi dengan serius oleh Junot. Pria 35 tahun itu bahkan berani bertemu dengan ibunda Luna Maya untuk segera meminangnya tanpa pacaran.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 4 Maret 2021, Andin dan Aldebaran Bulan Madu, Elsa Iri dengan Keharmonisan Mereka

"Iya kamu serius nggak? Kalau kamu serius aku dateng ke rumah. Gitu aja. Ya ke rumah nyokap (Luna) lah. Ngapain aku dateng kesitu (ke rumah Luna Maya)? Yaudah," jawab Herjunot Ali.

Bukan hanya sekali Luna mengungkapkan keinginannya menjadi kekasih Herjunot Ali. Sayangnya, Laki-laki pemeain film 5 CM itu tidak ingin berpacaran dan ingin langsung menikh saja.

"Menurut gue, nggak perlu ada pacaran, langsung nikah. Apa itu cinta, tahu apa soal cinta. Kalau emang serius langsung aja." jawab Junot kepada Luna yang memang tidak ingin ada proses pacar-pacaran dan ingin segera menikah saja - RES

BACA JUGA: Herjunot Ali Diajak Nikah Luna Maya, Langsung Ingin Melamar Luna

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait