Andin Hilang, Mama Rossa Tahu Andin Pembunuh Roy, Ikatan Cinta Malam Ini

Gaya Hidup —Kamis, 4 Mar 2021 11:22
    Bagikan:  
Andin Hilang, Mama Rossa Tahu Andin Pembunuh Roy, Ikatan Cinta Malam Ini
Aldebaran Ikatan Cinta /ist/Video

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Untuk kamu yang penasaran denganIkatan Cinta malam ini , inilah bocoran atau sinopsisSinetron Ikatan Cinta episode 189 yang sangat di nantikan oleh para penggemar Sinetron Ikatan Cinta.

Pada episode sebelumnya Andin membatalkan Seminarnya di Bandung demi untuk bisa pergi bersama Aldebaran bahkan ia yang mempersiapkan keberangkatan mereka karena Aldebaran ingin membatalkan paket wisata yang sudah ia pesan 

Pada Trailer yang dibagikan oleh Tim Ikatan Cinta, Ikatan Cinta Malam Ini Aldebaran mendapatkan kabar melalui Via ponsel bahwa Andin Menghilang saat sedang acara kampus, Apakah Andin kecelakaan atau terjadi sesuatu padanya.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Karier Besok Jum’at 5 Maret 2021, Virgo Mulai Berbisnis, Leo Tepat Waktu

Aldebaran panik dan menyusul ketempat dimana Andin menghilang apakah ini hanya bagian dari rencana Andin untuk mengejutkan Mas Al Atau memang Andin mengalami kecelakaan.

Sementara itu Mama Rossa bertemu dengan Nino disekolah Reyna, ia teringat pesan Aldebaran yang mencurigai Nino telah membunuh Roy, Mama Rossa menanyakan beberapa informasi terkait Roy.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Jumat 5 Maret 2021, Cancer Menolak Rujuk, Leo Banyak Berubah

Akankah Mama Rossa akan tahu bahwa Andin merupakan mantan istri Andin dan kenapa Nino disangktupautkan dengan kematian Roy, Nino malah membeberkan Bahwa Andinlah yang menjadi terdakwa kematian Roy.

Apakah saat itu Mama Rossa akan terserang sakit lagi dan seketika membenci Andin atau dia akan lebih mencari tahu lebih jauh lagi siapa yang membunuh Roy.

Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini hanya di jam dan waktu yang sama dengan penampilan Arya Saloka , Amanda Manopo Evan Sanders dan Glencya Chysara dan nantikan kejutan di episode kali ini REs

BACA JUGA: Andin Hilang, Mama Rossa Tahu Andin Pembunuh Roy, Ikatan Cinta Malam Ini


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait