Song Hye Kyo Menceritakan Drama Terbarunya The Glory

Gaya Hidup —Kamis, 4 Mar 2021 12:25
    Bagikan:  
Song Hye Kyo  Menceritakan Drama Terbarunya The Glory
Song Hye Kyo - Instagram

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Song Hye Kyo dikabarkan akan membintangi drama terbaru berjudul The Glory. Dalam wawancaranya bersama salah satu majalah Korea, Song Hye Kyo membagikan pemikirannya mengenai drama tersebut.

The Glory, ditulis oleh penulis skenario Kim Eun Sook. Mantan istri Song Jong Ki tersebut bercerita bahwa ini merupakan drama dengan genre yang belum pernah Ia coba sebelumnya. Dia mengaku cukup khawatir jikalau tidak bisa mengaplikasikan perannya dengan baik. 

"Saya mengantisipasi sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Dan saya penasaran akan seperti apa penampilan saya nanti," ujar pemeran drama Full House tersebut, dilansir dari Soompi, Rabu, (3/3/2021)

BACA JUGA: Andin Hilang, Mama Rossa Tahu Andin Pembunuh Roy, Ikatan Cinta Malam Ini

Song Hye Kyo mengatakan di proyek sebelumnya bersama Kim Eun Sook, dirinya sering berdiskusi mengenai naskah atau adegan yang akan digambarkan dalam visual drama. Song Hye Kyo memang sudah pernah berkerja sama dengan Kim Eun Sook dalam drama Descendant of The Sun.

"Kami sering berbicara hal-hal seperti, 'Bagaimana dengan yang seperti ini?' Dan 'Saya ingin mencoba sesuatu seperti ini!' Percakapan yang kami lakukan di masa lalu menjadi kenyataan dengan proyek ini,” paparnya. 

Kembali ke lokasi syuting setelah sekian lama, Song Hye Kyo merasa sangat excited. Dia merindukan suasana lokasi syuting sewaktu masa rehatnya."Saya tidak menyadarinya ketika saya masih muda, tapi sekarang saya merasa tidak punya banyak waktu. Saya tidak tahu sampai kapan saya bisa berakting. Ketika punya pemikiran seperti ini saya mulai menikmati suasana di lokasi syuting," terangnya.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Karier Besok Jum’at 5 Maret 2021, Virgo Mulai Berbisnis, Leo Tepat Waktu

Disisi lain, Song Hye Kyo menyatakan baginya akting merupakan hal yang hebat. Dimana dia bisa bertemu dengan orang orang luar biasa dan bisa menghabiskan waktu dengan bahagia. 

Namun, ada pula masa dimana dia ingin menikmati kehidupan sebagai Song Hye Kyo saja tanpa embel-mbel aktris.

"Saya sangat suka akting, dan saya telah bertemu orang-orang hebat dan menghabiskan waktu dengan bahagia, tapi saya juga ingin hidup hanya sebagai Song Hye Kyo sekali sebelum terlambat," ujarnya. 

Jika tidak menjadi aktris, Song Hye Kyo mengaku mungkin dia akan bepergian dengan teman-temannya, berjalan-jalan dengan anjingnya, menggambar, atau belajar bahasa Inggris dan Mandarin sendirian. Pokoknya, Dia hanya ingin memiliki waktu untuk dirinya sendiri. 

Editor: Resti
    Bagikan: