Sidang Perceraian Ayus dan Ririe di Tunda, Lantaran Ayus Sabyan Mangkir Lagi untuk Kedua Kalinya

Gaya Hidup —Kamis, 4 Mar 2021 14:49
    Bagikan:  
Sidang Perceraian Ayus dan Ririe di Tunda, Lantaran Ayus Sabyan Mangkir Lagi untuk Kedua Kalinya
Ririe dan AYus - Ig@AyusSabyan

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Ditengah Kisruh rumor perselingkuhan Nissa Sabyan Ayus Sabyan, Riri Fairus focus pada siding percerainya dengan Ayus Sabyan yang ia ajukan ke pnegadilan agama dari akhir bulan Januari 2021.

Setelah sebelumnya ditunda karena ketidak hadiranya Ayus Sabyan, Sidang perceraian Ririe Fairus ditunda lagi setelah keyboardis Sabyan Gambus, Ayus kembali mangkir tak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (3/3/2021).Ririe Fairus memutuskan untuk bercerai setelah kabar perselingkuhan Ayus dengan sang vokalis, Nissa Sabyan mencuat. Setelah dalam sidang keluarga, suaminya itu lebih memilih Nissa Sabyan  dengan itu Ririe ikhlas untuk mundur dari kehidupan Ayus Sabyan.

BACA JUGA: Andin Hilang, Mama Rossa Tahu Andin Pembunuh Roy, Ikatan Cinta Malam Ini

Agenda persidangan pun sudah dua kali dilakukan, namun tak dihadiri oleh Ayus Sabyan. Ketika dikonfirmasi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah membenarkan soal itu.Lantas sidang perceraian ditunda selama dua minggu dan dijadwalkan digelar kembali, Rabu (17/3/2021) mendatang.

Agus mengatakan agenda persidangan masih sama, yakni di tahap mediasi awal. kesempatan itu, Agus juga menerangkan apabila di agenda berikutnya Ayus Sabyan tak lagi datang.

Pihak pengadilan akan langsung melakukan pemeriksaan terhadap gugatan yang diajukan oleh Ririe Fairus. Atau bias saja MAjelis hakim bias langsung memberikan keputusan karena tergugat Ayus Sabyan tidak hadir.

BACA JUGA:Drama Korea Sisyphus: The Myth Episode 6 Sub Indo, Hyun Ki Memburu Kang Seo Hae, Han Tae Sul Tertangkap

Sementara itu ditengah permasalahan Ayus Sabyan, ibunda Ayus sakit, namun menurut keterangan ketua RT setempat bukan dikarenakan masalah perselingkuhan Ayus dan Nissa.."

"Sudah sering sakit, ada lambung atau apa gitu jadi selalu ada perawatan," lanjutnya. Akan tetapi memang sejak berita perselingkuhan ramai, rumah orangtua Ayus menjadi lebih sepi dan tertutup.- RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait