Nokia Merencanakan Lab 5G Di Universitas Sydney

Pendidikan —Kamis, 4 Mar 2021 16:04
    Bagikan:  
Nokia Merencanakan Lab 5G Di Universitas Sydney
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Nokia membuat kesepakatan lima tahun dengan University of Technology Sydney untuk membangun fasilitas inovasi 5G di kampus Lab Teknologi untuk menguji dan mendemonstrasikan kasus penggunaan baru yang mencakup aplikasi Industri 4.0, IoT, dan kota pintar.

Dalam pernyataannya, vendor asal Finlandia tersebut mengatakan bahwa laboratorium tersebut akan menyediakan tempat pengujian langsung untuk mitra komersial dan melakukan penelitian di seluruh sektor TIK.

CTO Nokia Oceania Robert Joyce mengatakan kemitraan ini dibangun di atas fasilitas yang ada di Lab Teknologi "dan akan memungkinkan para peneliti untuk mengembangkan, menguji, dan mendemonstrasikan penggunaan inovatif 5G" di Australia.

BACA JUGA : Fengniao Drone Mikro Militer Milik China , Berat Nya Cuma 35 Gram

Ray Kirby, direktur Lab Teknologi, kemitraan dengan Nokia adalah contoh bagaimana fasilitasnya memungkinkan kolaborasi dengan industri dalam proyek Litbang, dan akan mendorong inovasi dan pertumbuhan dalam infrastruktur jaringan 5G dan 6G.

Fasilitas ini akan mencakup laboratorium 5G dan area demonstrasi kasus penggunaan, dengan cakupan seluruh kampus untuk juga mengaktifkan uji lapangan.

Ini juga akan terhubung langsung ke ruang uji frekuensi radio anechoic universitas, "memungkinkan para peneliti untuk menguji potensi Nokia Massive MIMO dan teknologi antena lainnya", kata perusahaan itu.

BACA JUGA : Nokia Merencanakan Lab 5G Di Universitas Sydney

Editor: Reza
Tags:   Nokia 5g hp 5g
    Bagikan: