Profil Ok Taecyeon dan Karakter Jang Jun Woo dalam Drama Vincenzo, Pengacara Magang yang Misterius

Gaya Hidup —Kamis, 4 Mar 2021 16:19
    Bagikan:  
Profil Ok Taecyeon dan Karakter Jang Jun Woo dalam Drama Vincenzo, Pengacara Magang yang Misterius
Ok Taecyeon - Instagram

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Vincenzo merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang dua pengacara, tvN akhirnya mengumumkan jadwal tayang untuk drama Korea Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM, serta Kwak Dong Yeon.

Kali ini Poskotajabar akan mengulik pemeran Jang Jun Woo yang diperankan oleh Ok Taecyeon, inilah profil Ok taecyeon dan karakternya sebagai pengacara magang yang berubah menjadi ambisius dalam drama Vincenzo.

Ok Taecyeon, atau yang lebih dikenal dengan Taecyeon, adalah aktor sekaligus personil boyband 2PM. Cowok yang fasih berbahasa Korea dan Inggris ini lahir di Seoul, Korea Selatan, pada 27 Desember 1988. Ia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Kakak perempuannya bernama Ji Hyen.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Karier Besok Jum’at 5 Maret 2021, Virgo Mulai Berbisnis, Leo Tepat Waktu

Masa kecil Taecyeon dihabiskan di Bedford, Massachusetts, negara bagian Amerika Serikat. Aktor yang wajahnya sangat mirip dengan ibunya ini tinggal di sana selama hampir tujuh tahun.

Taecyeon, yang pernah menuntut pendidikan di Bedford High School, kembali ke Korea untuk melanjutkan studinya di jurusan Bisnis dan Administrasi Universitas Dankook.

Ok Taecyeon yang lebih dikenal sebagai karakter maskulin, perhatian dan mampu melawan karakter jahat seperti perannya dalam drakor ‘Bring It On, Ghost”.” Save Me”

BACA JUGA: Andin Hilang, Mama Rossa Tahu Andin Pembunuh Roy, Ikatan Cinta Malam Ini

Taecyeon merupakan salah satu anggota grup boyband 2PM. Dalam drakor Vincenzo ia memerankan karakter Jang Joon woo adalah seorang pengacara yang magang

Dalam Vincenzo awalnya ia adalah seorang pengacara magang yang menjadi asisten dari Hong Cha Young ( Jeon Yeo Bin ) di salah satu badan virma Wusang yang menangani kasus-kasus perusahaan Babel.

Namun dalam episode pertengahan baru dikeathui bahwa pemilik perusahaan Babel yang merupakan Pak Jang adalah Jang Jun Woo, saudara atau pemilik farmasi dan kontribuksi Babel.

Merasa tidak dianggap oleh Hong Cha Young dan selalu tak didengarkan ia mulai menampakan sosok aslinya, bagiamana kah penampilan Ok Taecyeon dalam Drama Korea Vincenzo bersama Song Joong Ki dan Jeon Ye Bin , saksikan Drama korea Vincenzo, -RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait