Diejek Warganet, Ini Dia Jawaban Bijak Ustaz Mansyur

Gaya Hidup —Kamis, 4 Mar 2021 17:14
    Bagikan:  
Diejek Warganet, Ini Dia Jawaban Bijak Ustaz Mansyur
Ustaz Mansyur

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Kedekatan Ustaz Yusuf Mansur dengan pemerintah, mengundang reaksi dari orang-orang yang tidak suka padanya dan pihak-pihak yang selama ini memilih berseberang dengan pemerintah.

Bahkan,  Ustaz Yusuf Mansur kerap diejek dan dituding menjilat penguasa. Namun, Ustaz Yusuf Mansyur menyikapi semua itu dengan bijak.  Seperti ketika dia  menanggapi ejekan salah satu warganet yang menyebutnya si Ucup, dai penjilat penguasa.

Baru-baru ini, Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran itu mengunggah percakapannya dengan salah satu sahabat mengenai ejekan warganet tersebut. Dalam percakapan yang diunggah di akun Yusuf Mansur di Instagram, sang sahabat menanyakan sosok Ucup yang dimaksud sebagai penjilat penguasa.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Karier Besok Jum’at 5 Maret 2021, Virgo Mulai Berbisnis, Leo Tepat Waktu

Bukannya tersinggung atau marah, Yusuf Mansur  malah menjawab santai pertanyaan dari sahabatnya itu.  "Ha ha Ha, i am Ucup, yes. Many many people are the Ucupers," tulis Yusuf Mansur, Kamis (4/3).

Pernyataan salah seorang warganet itu  bermula dari unggahan Yusuf Mansur yang mengucap syukur karena Presiden Joko Widodo membatalkan lembar Perpres Investasi Miras. Ia pun  mengajak masyarakat sujud syukur atas keputusan yang dipilih Jokowi.

Tang disangka, ajakan tersebut justru membuat Yusuf Mansur diejek sebagai pendakwah penjilat penguasa. ***/Terasjakarta/RES

BACA JUGA: Diejek Warganet, Ini Dia Jawaban Bijak Ustaz Mansyur


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait