Wartawan Anggota PWI Unit Pemkot Cimahi Mulai Disuntik Vaksin Covid-19

Jawa Barat —Kamis, 4 Mar 2021 17:20
    Bagikan:  
Wartawan Anggota PWI Unit Pemkot Cimahi Mulai Disuntik Vaksin Covid-19
Wartawan Medikom dan anggota PWI Kota Cimahi dapat giliran disuntik vaksin sinovac Covid-19. (Bagdja)

POSKOTAJABAR, CIMAHI.

Wartawan yang biasa meliput di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi mendapat giliran disuntik vaksin Covid-19. Wartawan yang tergabung dalam wadah PWI Kota Cimahi, maupun gabungan wartawan organisasi lain, bersama-sama ikut disuntik vaksin Sinovac yang disediakan oleh Pemkot Cimahi, di Puskesmas Cimahi Tengah, Kelurahan Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah.

Vaksinasi covid-19 tahap dua tersebut, sasarannya adalah para wartawan dari berbagai media, baik cetak maupun elektrionik, online, dan anggota DPRD Kota Cimahi.

BACA JUGA:  Polres Sukabumi Melakukan Pemeriksaan kepada Personil yang Memegang Senjata Api Dinas

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Dinas Informasi, Komunikasi, Arsip, dan Perpustakan (Diskominfoarpus) Fithriandy Kurniawan, karena wartawan merupakan mitra dari Diskominfoarpus, sebagai pemburu berita dan lebih banyak kontak fisik dengan nara sumber. "Wartawan perlu diprioritaskan agar terhindar dari virus Corona," ujarnya.

Wartawan Koran Medikom dan anggota PWI Kota Cimahi, Ganda Tampubolon, menyampaikan terima kasih kepada pihak Pemkot Cimahi, yang sangat memberikan apresiasi dan dukungannya terhadap wartawan.

BACA JUGA:  Pemkab Garut Sediakan Alat Tes Narkoba untuk Pelajar

"Saya sangat berterima kasih kepada Plt. Walikota Cimahi Ngatiyana, yang peduli terhadap wartawannya dengan memberikan vaksin Covid-19 secara gratis," ujar Ganda.

Bahkan, kata Ganda, ia mengharapkan kerjasama dan kemitraan Pemkot Cimahi yang difasilitasi oleh Diskominfoarpus, tidak hanya terbatas penyuntikan vaksin sinovac Covid-19 saja, "Diharapkan dalam kemitraan pemberitaan juga dapat dijalin secara erat dan konsisten, " tegasnya. (Bagdja)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait