Douglas Pamino Nainggolan Serahkan Jabatan Kajari Indramayu kepada Denny Achmad

Jawa Barat —Kamis, 4 Mar 2021 19:23
    Bagikan:  
Douglas Pamino Nainggolan Serahkan Jabatan Kajari Indramayu kepada Denny Achmad
Suasana pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu, Kamis (04/03/2021). (Yan)

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indramayu berlangsung Kamis (04/03/2021) di Kejari Indramayu. Pejabat Kejari sebelumnya, Douglas Pamino Nainggolan, akan menempati pos barunya sebagai Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Aspidsus Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng). Sedangkan Kejari penggantinya adalah Denny Achmad, yang sebelumnya menjabat Kajari Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut).

Douglas Pamino Nainggolan mengemukakan, banyak kesan  yang didapat selama menjabat Kajari Indramayu. “Saya berharap, Kajari Indramayu yang baru bisa meneruskan apa yang sudah baik selama ini dan yang kurang baik dibenahi agar lebih bagus lagi,” ungkapnya. 

Pisah sambut Kajari Indramayu dihadiri pula oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina Dai Bachtiar bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu.

BACA JUGA:  Kecelakaan Tabrakan Suzuki Ertiga dengan Truk di Jalur Pangandaran - Cijulang

Kajari Indramayu, Denny Achmad, berjanji akan meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu selama agar lebih baik dari yang sudah baik selama ini. "Untuk ke depan, pasti kejaksaan sebagai bagian dari pemerintahan mendukung penuh pembangunan yang ada di Indramayu," tutur Denny.

Bupati Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar, mengatakan, pertemuannya dengan Douglas Pamino Nainggolan bisa dibilang sangat singkat. Meski demikian, ia sangat yakin selama Douglas bertugas di Indramayu, telah banyak hal positif yang tercipta. Terlebih lagi Douglas menjadi sosok pemimpin yang luar biasa bagi anggotanya.

BACA JUGA:  Para Pengrajin Perkakas di Manonjaya Berharap Bisa Mendapat BLT UMKM untuk Modal Usaha

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indramayu, saya  mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Douglas Pamino Nainggolan, atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu,” ujar Hj. Nina.

Bupati  juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Denny Achmad yang kini menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu. "Semoga hadirnya Bapak Denny Achmad di Kabupaten Indramayu dapat menjaga sinergitas dan kolaborasi bersama Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Indramayu yang Bermartabat," tuturnya. (Yan)


Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait