Syihabudin : Vaksinasi Covid-19 untuk Kebaikan dan Kesehatan Bersama

Jawa Barat —Jumat, 5 Mar 2021 05:07
    Bagikan:  
Syihabudin : Vaksinasi Covid-19 untuk Kebaikan dan Kesehatan Bersama
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Sukabumi Fraksi PKS, Syihabudin, menjalani vaksinasi Covid-19. (foto:hendra).

POSKOTAJABAR, SUKABUMI.
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Sukabumi Fraksi PKS, Syihabudin, mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

"Mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19, demi kebaikan dan kesehatan bersama," ujar Syihabudin usai mengikuti vaksin Covid-19 di Balaikota Sukabumi, Kamis (4/3/2021).

Menurut Syihabudin,  program vaksinasi diselenggarakan  untuk kebaikan dan kesehatan bersama. Tujuannya, untuk menekan dan mengendalikan  penyebaran virus Corona. Sehingga, masyarakatpun dapat kembali menjalankan aktifitas secara normal.

"Ini merupakan program penting. Untuk itu saya mengimbau agar seluruh masyarakat ikut mendukung program ini," katanya.

BACA JUGA : DPRD Pangandaran Minta DPUTRPRKP Kembalikan Kelebihan Pembayaran Proyek


ASN Harus Ikut Sosialisasikan Vaksinasi


Syihabudin menceritakan, dirinya pun merasakan langsung bagaimana rasanya divaksin Covid-19. Ternyata apa yang diragukan atau dipertanyakan masyarakat itu tidak benar.

"Saya baik-baik saja, tidak merasakan gejala apapun. Tidak sakit lagi," ungkapnya.

Tidak hanya masyarakat, lanjut  Syihabudin, dirinya juga juga mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk ikut mensosialisasikan dan menyukseskan program tersebut, karena menurutnya ASN punya andil besar terkait suksesnya pelaksanaan vaksinasi tersebut.

"Perlu dibarengi dengan upaya proteksi dalam hal ini tetap menjalankan protokol kesehatan dengan mengikuti anjuran 3 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan," pungkasnya. (Hendra)

BACA JUGA :Syihabudin : Vaksinasi Covid-19 untuk Kebaikan dan Kesehatan Bersama 

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait