Mantan Mucikari Artis Prostitusi Online, Robby Abas Diciduk Polisi Karena Kasus Narkoba

Kriminal —Jumat, 5 Mar 2021 09:40
    Bagikan:  
Mantan Mucikari Artis Prostitusi Online, Robby Abas Diciduk Polisi Karena Kasus Narkoba
Robby Abas - Poskota/ist

POSKOOTAJABAR, BANDUNG

Mantan Mucikari Artis yang pernah ditangkap Petugas Polres Jakarta Selatan, Robby Abbas kembali diciduk polisi terkait penyalah gunaan narkoba, Ditangkapnya tanggal 4 Maret, siang hari,” kata Kabid Humas kepada wartawan Kamis (4/3/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menuturkan, Robby ditangkap di sebuah hotel yang terletak di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. “Iya (benar) RA ditangkap di sebuah Hotel di kawasan Palmerah.

Ketika diamankan, petugas tak menemukan barang bukti. Petugas kemudian melakukan pemeriksaan urine terhadap Robby. Setelah dilakukan tes urine, Robby dinyatakan positif menggunakan narkoba.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 6 Maret 2021, Sagitarius Mencari Cinta, Leo Mengalah Lebih Baik

Diketahui Robby Abbas adalah mantan muncikari artis. Ia pernah ditangkap oleh polisi karena kasus prostitusi online pada tahun 2015. Setelah bebas dari hukumannya, Robby Abbas banyak tampil di acara televisi sebagai narasumber.

Robby Abbas berbicara mengenai ciri-ciri artis papan atas yang terlibat dalam prostitusi online. Robby Abbas yang merupakan mantan muncikari sudah mengenal ciri-ciri dan nama-nama artis yang terlibat prostitusi online.

Setelah bebas dari hukumannya, Robby Abbas banyak tampil di acara televisi sebagai narasumber.

BACA JUGA: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 6 Maret 2021, Aldebaran Temukan Andin, Elsa Depresi Ditinggal Nino

Bahkan Robby Abbas berbicara mengenai ciri-ciri artis papan atas yang terlibat dalam prostitusi online. Robby Abbas yang merupakan mantan muncikari sudah mengenal ciri-ciri dan nama-nama artis yang terlibat prostitusi online.

Robby Abbas kembali berurusan dengan polisi. Bukan terlibat kasus prostitusi artis lagi, namun Robby Abbas ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Tidak ditemukan barang bukti, tetapi saat dites positif Amfetamine dan Methamphetamine," kata Yusri Yunus.*** RES

BACA JUGA: Mantan Mucikari Artis Prostitusi Online, Robby Abas Diciduk Polisi Karena Kasus Narkoba

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait