Hilang dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo Sakit Tifus

Gaya Hidup —Jumat, 5 Mar 2021 11:00
    Bagikan:  
Hilang dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo Sakit Tifus
Amanda MAnopo @AmandaManopo

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Bagi kalian yang heran kenapa Amanda MAnopo tidak terlihat beberapa hari ini di Ikatan Cinta, Penggemar sinetron 'Ikatan Cinta' sepertinya harus menahan kerinduan terhadap sosok Andin yang diperankan Aktris Amanda Manopo.

Bukan tanpa alasan Amanda Manopo dikabarkan mengalami penurunan kesehatan yang membuatnya terpaksa harus menghilang dari sinetron untuk beberapa hari ini.

Kabar ini disampaikan oleh Amanda sendiri melalui siarang langsung di Instagram pada Kamis (4/3/2021). Yang mengabarkan dirinya tengah sakit dan diharuskan istirahat total.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 6 Maret 2021, Aldebaran Temukan Andin, Elsa Depresi Ditinggal Nino

Amanda menjelaskan ia tidak akan muncul dalam sinetron Ikatan Cinta untuk beberapa episode ke depan. "Aku belum sembuh nih, masih recovery badan, masih harus bed rest dulu. Kemungkinan beberapa episode aku enggak ada dulu, guys," ucap Amanda

Sempat beberapa kali sakit hingga tes swab rupanya kekasih Billy Syahputra itu di tengah sakit tifus. Namun meskipun tengah dalam keadaan sakit, kekasih dari Billy Syahputra ini tetap datang ke lokasi syuting 'Ikatan Cinta' karena takut dirawat di rumah sakit

"Aku masih di lokasi syuting karena aku enggak mau dirawat di rumah sakit, karena aku takut," ujar Amanda lagi.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 5 Maret 2021

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang kemarin memang tidak ada kehadiran Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, Andin dalam sinetron tersebut menghilang secara tiba-tiba saat setelah seminar.

Padahal Para penggemar sudah menantikan moment Aldebaran dan Andin untuk berlibur bersama dalam merayakan hari ulang tahun pernikahan Aldebaran dan Andin dalam sinetron tersebut.

Para penggemar pun diharapkan untuk bersabar dan tidak kecewa dengan ketidakhadiran Amanda Manopo dalam Sinetron unggulan RCTI untuk beberapa hari ini -RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait