Nino Tahu Reyna Anak Kandungnya, Andin Telah Ditemukan, Ikatan Cinta Malam Ini

Gaya Hidup —Jumat, 5 Mar 2021 11:14
    Bagikan:  
Nino Tahu Reyna Anak Kandungnya, Andin Telah Ditemukan, Ikatan Cinta Malam Ini
Aldebaran Ikatan Cinta /ist/Video

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan disetiap episode nya berikut sinopsis Ikatan Cinta malam ini, dan bocoran Ikatan cinta yang akan tayang pada hari ini Jumat 5 Maret 2021, dimana Aldebaran dan Andin akan bertemu. 

Episode sebelumnya Andin menghilang entah kemana ketika Supir Andin kembali ke mobil mereka Andin telah tiada dan menghilang tanpa jejak, ponsel yang menjadi panduan Aldebaran mencari ternyata ditemukan oleh seorang anak pemulung. 

Pada Trailer yang diberikan oleh Tim Ikatan Cinta, masih dalam pencarian Andin yang hilang, hingga polisi menemukan bukti bahwa Ada dua anak jalanan yang bertemu dengan Andin, dan menemukan Ponsel Andin.

Baca Juga Drama Korea Sisyphus: The Myth Episode 6 Sub Indo, Hyun Ki Memburu Kang Seo Hae, Han Tae Sul Tertangkap

Di episode kali ini Aldebaran dan Papa Surya menemukan Andin disebuah desa tersebut, bagaimana mereka bisa bertemu dan bagaimanakah keadaan Andin, apa yang sebenarnya terjadi pada Andin? 

Sementara itu Elsa yang tidak ingin di tinggal dan diceraikan oleh Nino mulai depresi dan tidak bisa menerima kenyataan bahwa Nino benar benar berniat untuk menceraikan Elsa, ia akan berusaha melakukan apapun untuk kembali pada Nino. 


Dan Episode ikatan cinta mala mini juga mengungkapkan bahwa Reyna adalah anak kandung Nino, ketika Nino menyambangi panti asuhan, untuk menanyakan bahwa anak yang pernah ia buang ke panti asuhan ternyata anak Nino.

Baca Juga Ramalan Zodiak Besok Sabtu 6 Maret 2021, Sagitarius Mencari Cinta, Leo Mengalah Lebih Baik

Bu panti juga mengatakan bahwa anak yang dulu pernah di titipkan di panti asuhan adalah anak yang diadposi oleh Aldebaran dan Andin yang merupakan Reyna yang selama ini ada didekatnya.

Lalu bagaimanakah kisah mereka selanjutnya akankah Andin akan baik baik saja dan bertemu dengan Aldebaran secepatnya sebelum menemui ujian kembali, dan bisa berlibur dengan Aldebaran.  

Nantikan kejutan di episode 190 yang akan tayang malam ini di jam dan waktu yang sama, malam ini akan ada adegan yang tidak disangka sangka menanti kamu - RES

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait