Pemkab Pangandaran Gelar Pisah Sambut Wakil Bupati Periode 2016-2021

Jawa Barat —Jumat, 5 Mar 2021 13:08
    Bagikan:  
Pemkab Pangandaran Gelar Pisah Sambut Wakil Bupati Periode 2016-2021
Ketua DPRD Pangandaran, Asep Noordin, saat menyerahkan dokumen pemberhentian jabatan wakil bupati periode 2016-2021 dari Kemendagri kepada Adang Hadari pada acara serah terima jabatan Wakil Bupati Pan

POSKOTAJABAR, PANGANDARAN.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran, Jawa Barat (Jabar) menggelar kegiatan pisah sambut Wakil Bupati periode 2016-2021 kepada Wakil Bupati Pangandaran periode 2021-2026. Pisah sambut wakil Bupati Pangandaran periode 2016-2021 berlangsung di Gedung Rapat Paripurna DPRD Pangandaran pada Jumat (05/03/2021) pukul 08.00 WIB.

Hadir pada kesempatan ini Bupati - Wakil Bupati, Pangandaran Jeje Wiradinata - Ujang Endin Indrawan, beserta istri, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin serta istri, Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, Dandim 0613/Cms Letkol Czi Dadan Ramdani, Kajari Ciamis Yuyun Wahyudi, Sekda Pangandaran Kusdiana, Asda 1 Pangandaran Rida Nirwana, Para kepala SKPD Lingkup Kabupaten Pangandaran, para Staf Ahli Kabupaten Pangandaran, Komisioner KPU Pangandaran Noorazizah, dan aggota Bawaslu Pangandaran Gaga Abdillah Sihab. 


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pangandaran periode tahun 2016-2021, Adang Hadari, menyampaikan, bahwa dalam acara pisah sambut ini dia bersama keluarga meminta maaf apabila dalam kinerja sebagai Wakil Bupati banyak sekali kekurangan. "Saya bersama keluarga mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran periode 2016-2021," ujar Adang,  Jumat (05/03/2021).

Menurut Adang, dengan terpilihnya Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan, diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pangandaran. "Saya siap, apabila dibutuhkan untuk dimintai saran dalam membangun Pangandaran sesuai dengan tujuan dan cita-cita kita semua," ucapnya.

Sementara, Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengatakan, bahwa Kabupaten Pangandaran lahir dari sebuah pemekaran yang tentunya sangat sulit untuk membangun Pangandaran. "Namun, alhamdulillah dengan berjalannya waktu, saya bersama wakil Bupati Pangandaran Kang Adang sedikit demi sedikit membangun Pangandaran, dan hasilnya kita bisa lihat bersama," terangnya.

Menurut Jeje, pembangunan infrastuktur di daerahnya sudah bisa dirasakan oleh masyarakat Pangandaran dan itu semua atas kerjasama dengan Adang Hadari. "Atas nama seluruh masyarakat Pangandaran, saya mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi Pak Adang dalam membangun Pangandaran," katanya.


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pangandaran periode 2021-2026 mengungkapkan, bahwa dia datang ke Pangandaran pada tahun 2016 untuk menjabat kepala Bappeda sampai dengan tahun 2018. Setelah itu, pensiun dini karena saya sakit. "Saya menjadi wakil bupati adalah takdir dari yang Mahakuasa dan saya tidak bercita-cita menjadi Wakil Bupati Pangandaran," ungkapnya.

Endin juga memohon doa kepada  yang hadir, agar bisa melaksanakan tugas menjadi wakil Bupati Pangandaran. "Saya juga bersama keluarga meminta maaf kepada Kang Adang. Ke depan juga kami membutuhkan pemikiran Kang Adang untuk meneruskan cita-cita masyarakat Pangandaran," tuturnya. (dry)
Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait