Gisel Anastasia Tak Hadiri Sidang Penyebar Video Mesum, Hingga Kemungkinan Rujuk dengan Gading Martin

Gaya Hidup —Jumat, 5 Mar 2021 13:36
    Bagikan:  
Gisel Anastasia Tak Hadiri Sidang Penyebar Video Mesum, Hingga Kemungkinan Rujuk dengan Gading Martin
Gading, Gisel dan Gempi - Instagram

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Dijadwalkan sebagai saksi di sidang perdana minggu depan Selasa, (9/3/2021) terkait video syurnya, Gisel Anastasia meminta izin tidak bisa hadir. "Ya hari ini mengajukan permohonan untuk penundaan sebagai saksi di sidang yang perkara penyebar kemarin. Udah gitu saja," jelas Gisella Anastasia, Kamis (4/3/2021).

Hal ini dibenarkan oleh Kasie Intel Kejaksaan Republik Indonesia Jakarta Selatan, Odit Megondono.Odit menyampaikan jika pihak Kejaksaan RI Jaksel sudah melayangkan surat panggilan saksi kepada Gisel, Rabu Kemarin. 

"Harusnya minggu depan. Rabu kemarin dilayangkan panggilan untuk sidang minggu depan," terang Odit Kabarnya, Gisel tak bisa hadir karena memiliki urusan keluarga yang sudah dijadwalkan lebih dahulu.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Sabtu 6 Maret 2021, Sagitarius Mencari Cinta, Leo Mengalah Lebih Baik

"Ada keperluan yang sudah terjadwal terlebih dahulu. Keperluan keluarga," ungkapnya. Bukan hanya Gisel, orang yang diduga bersama Gisel dalam video syurnya, Michael Yukinobu juga dipanggil sebagai saksi. Namun diinfokan juga tidak bisa hadir karena urusan pribadi.

"Sama, tadi sudah ada melalui email kita dia tidak bisa hadir karena juga ada keperluam yang tidak bisa ditinggalkan juga," pungkasnya. Lebih lanjut, persidangan pelaku penyebar video Gisel sudah mulai digelar pada Selasa, (2/3/2021) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

DItengah persidangan kasus video mesum yang menimpa Nobu dan Gisel beredar kabar  kemungkinan GAding Martin dan Gisel rujuk kembali, Deni Darco mengungkapkan peluang Gisella Anastasia dan Gading Marten rujuk kembali ternyata sangat besar.

BACA JUGA Nino Tahu Reyna Anak Kandungnya, Andin Telah Ditemukan, Ikatan Cinta Malam Ini

Bahkan, keduanya yang telah dikarunia satu orang anak itu disebut memang ditakdirkan bersama.Hal ini diungkap peramal Denny Darko dalam tayangan YouTubenya, pada Minggu (28/2/2021).

Beredarnya video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes tak membuat cinta Wijaya Saputra alias Wijin pada mantan istri Gading Marten kandas.Pasalnya, hingga kini Gisella Anastasia dan Wijin masih berstatus pacaran meski skandal video syur sempat mengguncangkan hubungan asmara keduanya.

Kesetiaan Wijin pada Gisella Anastasia, usai mantan istri Gading Marten tersandung skandal video panas pun dipertanyakan.Namun, alih-alih ingin meninggalkan, Wijin dengan tegas mengaku bakal menikahi Gisel nantinya.*** RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait