Istri Pasha Ungu Dikabarkan Meninggal Dunia, Adelia: Ya Allah Serem Banget Beritanya!

Gaya Hidup —Jumat, 5 Mar 2021 16:10
    Bagikan:  
Istri Pasha Ungu Dikabarkan Meninggal Dunia, Adelia: Ya Allah Serem Banget Beritanya!
Adelia dan Pasha Ungu - Ig@pashaUngu

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Berita hokas menimpa mantan vokalis Grup Band Ungu dan Mantan Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu. Sang istri Adelia Wilhelmina dikabarkan meninggal dunia. 

Pasha Ungu yang memiliki nama lengkap Sigit Purnomo Said pun  merasa kesal. Ia geram dengan  kabar bohong seputar istrinya itu yang beredar di dunia maya,  Jumat (5/3).

Pasha pun memastikan bahwa kabar tersebut bohong alias hoaks. HOAKS!!!,” tulis Pasha lewat Instagram Story miliknya, Jumat (5/3).Pentolan grub band Ungu ini memastikan Adel saat ini dalam keadaan sehat.

BACA JUGA : Nino Tahu Reyna Anak Kandungnya, Andin Telah Ditemukan, Ikatan Cinta Malam Ini

Sementara, Adel juga sudah membantah kabar hoaks tersebut."Alhamdulillah masih sehat walafiat mudah-mudahan panjang umur, amin. Doaiin ya," harap Adel.

Sepertu diketahui, sebuah postingan di medos mengabarkan istri Pasha Ungu meninggal. "Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Adelia Pasha Ungu, Semoga Husnul Khotimah Mohon Bantuan Doanya," tulis pemberitaan tersebut.

Adelia merasa geram dan kaget atas berita hoax yang mengatas namakan dirinya meninggal dunia. "Ya Allah, serem banget ini beritanya. Kenapa bikin berita hoax begini sih," tulis Adelia Wilhelmina dalam laman Instagramnya @adeliapasha, Jumat (5/3/2021).

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Sabtu 6 Maret 2021, Sagitarius Mencari Cinta, Leo Mengalah Lebih Baik

Menururnya terkadang isi pemberitaan dan judul sering tidak berkaitan, hal itu yang membuat para pembaca hanya menyimpulkan dari judul berita."Kadang-kadang judul nggak sesuai sama isinya. Jadi yang baca setengah-setengah," tulis Adelia

Melalui klarifikasi ini, Adelia Wilhelmina memberitahukan kepada masyarakat, saat ini ia dalam kondisi baik.Berita hoaks serupa pernah menimpa Uya Kuya beberapa minggu lalu, Uya di beritakan meninggal dunia saat dirinya tengah berjuang melawan Covid-19.

Tak hanya diam Istri Uya, Astrid mengambil langkah tegas untuk melaporkan akun yang telah mengunggah berita hoax tersebut**RES

BACA JUGA: Istri Pasha Ungu Dikabarkan Meninggal Dunia, Adelia: Ya Allah Serem Banget Beritanya!

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait