Na In Woo Dikabarkan Gantikan Ji Soo dalam Drama River Where the Moon Rises

Gaya Hidup —Jumat, 5 Mar 2021 17:49
    Bagikan:  
Na In Woo Dikabarkan Gantikan Ji Soo dalam Drama River Where the Moon Rises
Na In Woo - WIkipedia

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Kabar menghebohkan untuk pecinta drama Korea, Pihak stasiun televisi KBS mengumumkan Ji Soo tak lagi berperan sebagai On Dal, peran utama drama River Where the Moon Rises. Keputusan itu diambil setelah kontroversi dugaan kekerasan dan perundungan semasa sekolah.

"Ji Soo yang saat ini menjadi pusat kontroversi akan mundur dari River Where the Moon Rises," kata perwakilan KBS seperti dilansir Star News, Jumat (5/3).Mereka juga mengatakan tengah menyiapkan langkah selanjutnya setelah Ji Soo keluar dari drama River Where the Moon Rises.

Pada saat yang bersamaan, Cube Entertainment mengonfirmasi bahwa Na In-woo mendapat tawaran menggantikan posisi Ji Soo dalam River Where the Moon Rises. Namun, belum ada keputusan resmi terkait tawaran tersebut.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Sabtu 6 Maret 2021, Sagitarius Mencari Cinta, Leo Mengalah Lebih Baik

"Na In-woo ditawari bergabung River Where the Moon Rises sebagai On Dal. Ia saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut," ucap perwakilan Cube Entertainment dikutip dari Sports Trends via Naver.

Apabila tawaran tersebut diterima, River Where the Moon Rises akan menjadi proyek baru Na In-woo setelah sukses menarik banyak perhatian penonton dalam drama Mr. Queen beberapa bulan lalu.

Sebelumnya Ji Soo telah resmi dikeluarkan dari drama Korea River Where The Moon Rises. Melansir News 1, KBS 2TV memutuskan untuk melepaskan sang aktor yang berperan sebagai On Dal di drama itu.

BACA JUGA : Nino Tahu Reyna Anak Kandungnya, Andin Telah Ditemukan, Ikatan Cinta Malam Ini

Dikabarkan tim produksi kini tengah mencari aktor lain untuk menggantikan Ji Soo. Namun mereka masih melihat kembali detail dari alur cerita yang akan disajikan nanti. Keputusan ini diambil atas buntut isu kontroversi bully dan pelecehan yang melibatkan nama Ji Soo. Ji Soo juga telah memberikan permintaan maaf atas heboh isu tersebut.

"Aku dengan tulis meminta maaf pada mereka yang menderita karenaku tak ada penjelasan apapun karena kesalahan di masa lalu dan hal itu tidak bisa dimaafkan. Saat aku mulai berakting, aku menyembunyikan masa laluku karena aku sudah mendapat perhatian publik," tulis Ji Soo.-RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait