Adang Hadari: Masyarakat Belum Semuanya Nikmati Kue Pemekaran Pangandaran

Jawa Barat —Sabtu, 6 Mar 2021 05:03
    Bagikan:  
Adang Hadari: Masyarakat Belum Semuanya Nikmati Kue Pemekaran Pangandaran
Wakil Bupati Pangandaran periode 2016-2021 saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut Wakil Bupati Pangandaran di Gedung Rapat Paripurna DPRD Pangandaran Jumat 05/03/2021 (foto: humaspemkab)
POSKOTAJABAR,PANGANDARAN
Wakil Bupati Pangandaran periode 2016-2021 Adang Hadari meminta kepada Bupati/Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan periode 2021-2026 untuk mewujudkan cita-cita Pemekaran Kabupaten Pangandaran.
Kabupaten Pangandaran  merupakan pemekaran dari Kabupaten Ciamis. Kabupaten ini resmi dimekarkan pada 25 Oktober 2012. Hal tersebut disampaikan Adang Hadari dalam acara pisah sambut wakil bupati Pangandaran periode 2016-2021 di Gedung Rapat Paripurna DPRD Pangandaran.

"Tentunya saya berharap apa yang direncanakan semula, selama saya bersama pak Jeje dilanjutkan sesuai dengan cita-cita pemekaran oleh Bupati Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan periode 2021-2026," ujarnya kepada sejumlah wartawan di Gedung Rapat Paripurna DPRD Pangandaran, Jumat (05/03/2021).
"Karena belum semua masyarakat  merasakan nikmatnya pemekaran atau nikmatnya kue pemekaran Pangandaran," ucapnya.

Evaluasi Hasil Kinerja

Adang berharap, semoga ini bisa dilanjutkan dan seluruh pejuang pemekaran Pangandaran berharap pangandaran kedepan jauh lebih baik lagi sesuai cita-cita kami.

"Selama kami berjuang, memperjuangkan pemisahan  Pangandaran dari Kabupaten Ciamis memang banyak rintangan namun semua itu bisa berjalan dengan lancar dan kini tinggal menikmati hasil pemekaran," katanya.

Terkait progam yang belum selesai, menurut Adang, secara otomatis Bupati dan wakil Bupati yang baru akan mengevaluasi hasil kinerja. Dan apa yang belum dirasakan oleh masyarakat dan apa yang belum dilaksanakan.

"Saya kira itu akan tetap siapapun bupati dan wakil bupatinya pasti melakukan evaluasi dan menyempurnakan dari hasil evaluasi itu," tuturnya.

Berjalan Lancar

Sementara, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata periode 2021-2026 mengaku, selama 5 tahun memimpin Kabupaten Pangandaran bersama wakilnya Adang Hadari berjalan lancar.

"Memulai sesuatu yang baru itu gak mudah, Kabupaten baru, Pejabat baru semua baru dan anggaran baru terbatas dan sebagainya tidak mudah," tuturnya.

Namun, kata dia, semua itu bisa dilewati selama 5 tahun dan pondasi pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

"Selama lima tahun, janji kita sama kang Adang hampir 99 persen terealisasi," pungkasnya. (dry)

BACA JUGA :Adang Hadari: Masyarakat Belum Semuanya Nikmati Kue Pemekaran Pangandaran
Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait