Nyamar Jadi Pembeli Miras, Kapolsek Mengamankan 95 Botol Minuman Keras Berbagai Merk

Kriminal —Sabtu, 6 Mar 2021 06:13
    Bagikan:  
Nyamar Jadi Pembeli Miras, Kapolsek Mengamankan 95 Botol Minuman Keras Berbagai Merk
umah yang dijadikan tempat menjual miras digerebek polsek Tawang. (foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Dalam upaya memberantas peredaran minuman keras  (Miras) di wilayah Hukum Polsek Tawang, Kapolsek Tawang Iptu Nandang Rokhmana langsung memimpin operasi Pekat tersebut sekitar pukul 22.00 WIB di wilayahnya. 

Kali ini, Kapolsek Tawang Iptu Nandang Rokhmana yang baru menjabat sebagai Kapolsek Tawang melakukan penyamaran menjadi seorang pembeli dan berhasil mengungkap peredaran miras di wilayah hukumnya. 

Upaya yang dilakukan Kapolsek Nandang pun berbuah hasil telah mengamankan 95 botol miras berbagai merek dari dua orang pedagang yang berada di jalan BKR, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

" Di duga para pedagang miras ini tidak mengenal saya, Ketika saya mencoba membeli dan dipastikan ada mirasnya langsung saya menggerebeknya” ujar Nandang, Jumat (05/03/2021).


BACA JUGA :Adang Hadari: Masyarakat Belum Semuanya Nikmati Kue Pemekaran Pangandaran

 

Transaksi Minuman Keras

Menurut Nandang, penyamaran ini dilakukan karena banyak laporan warga masyarakat yang resah akibat maraknya keberadaan miras di Wilayah Tawang sendiri.

Atas, laporan dari warga masyarakat pihaknya kemudian melakukan pengintaian di lokasi tersebut dan ternyata benar tempat tersebut dijadikan sebagai transaksi penjualan miras.

“Sekitar kurang lebih 15 menit saya melakukan pemantauan di lokasi Jalan BKR. Banyak para remaja yang mendatangi ke sebuah warung dan membawa kantong plastik hitam pada malam hari dan diduga yang dibawa tersebut miras," ucapnya

.Adapun miras yang telah diamankan yakni 53 botol besar Anggur Merah, 18 botol Anggur Merah, 6 Botol Bir Bintang, 12 Botol Anggur Putih, 6 Botol Post Beer dari dua pedagang yakni berinisial HR dan MM. (Kris)
BACA JUGA : Nyamar Jadi Pembeli Miras, Kapolsek Mengamankan 95 Botol Minuman Keras Berbagai Merk
Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait