Ketua KPAID Menyayangkan Anak SD dan SMP Melakukan Perbuatan tak Senonoh

Jawa Barat —Sabtu, 6 Mar 2021 09:26
    Bagikan:  
Ketua KPAID Menyayangkan Anak SD dan SMP Melakukan Perbuatan tak Senonoh
Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto. (foto:kris)

POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Seorang Anak SD dan SMP Tasikmalaya melakukan perbuatan tak senonoh di dekat kantor sekolah. Video syur tersebut viral di media sosial dan mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya ,Ato Rinanto mengatakan ,pihaknya setelah mendapatkan informasi lalu melakukan investigasi kaitan viralnya video mesum tersebut.

"Pelaku yang terekam video diduga masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP)," ungkap Ato Rinanto saat di temui di Kantornya jalan Raya Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (05/03/2021).

Aksi perekaman dua sejoli tersebut sengaja direkam oleh orang lain yang bersembunyi dibalik dinding tembok kantor PPK di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA : Mantan Mucikari Artis Prostitusi Online, Robby Abas Diciduk Polisi Karena Kasus Narkoba

 

Kedua Siswa Akan Dipanggil

Menurut Ato Rinanto setelah didalami dan menginvestigasi terjadi di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

"Pemerannya masih anak anak usia Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP)," ujarnya

Kata dia, dalam waktu dekat ini pihaknya akan memangil kedua siswa tersebut, karena di lakukan di area kantor desa yang berada satu komplek dengan sekolah dan gedung PPK menjadi tempat dua pasang sejoli itu melakukan tindakan asusila.

Lanjut Ato,  video itu terlihat kedua anak ini beradegan layaknya orang dewasa sambil bersandar di dinding bangunan, sedangkan seorang temannya menunggu dengan duduk di atas motor. Sementara pengambilan video oleh orang lain dengan bersembunyi dibalik dinding.

"Kami sudah menemukan dan akan kami dipanggil secepatnya. Siswa sekarang lebih leluasa menggunakan gagdet dengan alasan belajar daring," paparnya.(Kris)


BACA JUGA : Ketua KPAID Menyangkan Anak SD dan SMP Melakukan Perbuatan tak Senonoh


Editor: Suherlan
    Bagikan: