Seorang Karyawan Pabrik Plastik di Padalarang Nekad Gantung Diri, Diduga Ada Masalah

Jawa Barat —Sabtu, 6 Mar 2021 16:45
    Bagikan:  
Seorang Karyawan Pabrik Plastik di Padalarang Nekad Gantung Diri, Diduga Ada Masalah
Polisi dari Polsek Padalarang sedang melakukan penyelidikan terkait karyawan PT MJIP yang gantung diri. (Bagdja)

POSKOTAJABAR, PADALARANG.

Diduga ada masalah pribadi, seorang karyawan pabrik plastik PT Margahayu Jaya Indah Plastik (MJIP) yang berinisial (R/30) melakukan jalan pintas mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pabrik tempat ia bekerja, di kawasan Cibingbin Ciampel, Laksana Mekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Korban meninggal dunia akibat gantung diri tersebut, setelah diketahui oleh teman-temannya, pada Kamis (04/03/2021) malam sekitar pukul 21.15 WIB (04/03/2021).

Seperti yang diungkapkan saksi mata, security PT MJIP, Caca, karyawan yang berinial R merupakan seorang karyawan harian tetap. R merupakan warga Kerkop Leuwigajah, Cimahi Selatan, dan sedang bekerja pada shift malam.

BACA JUGA:  Sejumlah Tokoh Inspiratif Raih Penghargaan PWI Indramayu, Berikut Nama-namanya

Mendengar laporan ada kejadian bunuh diri, pihak kepolisian dari Sektor Padalarang langsung meluncur ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya, dilakukan penyelidikan secara intensif.

Caca menjelaskan kronologis kejadiannya. Awalnya, Caca mendapatkan laporan adanya kecelakaan di pabrik. Namun, saat dilihat oleh Caca di lapangan produksi, korban sedang dikerumuni teman-temannya.

BACA JUGA:  Penambahan Kasus Positif Covid-19 Tertinggi Di Jawa Barat Pada Hari Jumat Dengan 1.786 Orang

Caca menanyakan kejadian tersebut kepada teman-teman korban. Namun, tidak ada satupun yang dapat memberikan penjelasan. Setelah Caca bertanya yang kedua kalinya, barulah mereka memberikan keterangan bahwa korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. (Bagdja)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait