Dedi Mulyadi Bantu PSK : Mudah-mudahan Ini Titik Awal yang Baik bagi Dirinya

Jawa Barat —Minggu, 7 Mar 2021 08:43
    Bagikan:  
Dedi Mulyadi Bantu PSK : Mudah-mudahan Ini Titik Awal yang Baik bagi Dirinya
Seorang PSK Hamil Tua menggunakan pakaian putih hitam bermasker akan berhenti jajakan diri setelah di Telpon Anggota DPR RI semalam. dok; Kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Seorang pekerja seks komersial (PSK) yang sedang hamil tua terjaring razia Satpol PP Kota Tasikmalaya beberapa hari yang lalu, mendapat perhatian Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi yang akan memberikan bantuan khusus untuk PSK yang diketahui berinisial TL (21), tetapi yang bersangkutan harus berhenti menjadi PSK.

“Selama melakukan pekerjaannya ini TL mengaku untuk memenuhi kebutuhan hidup kedua anaknya dan bayi yang dikandung berusia 8 bulan saat ini,” jelas Dedi kepada wartawan via sambungan telepon, Minggu  (07/03/2021) dini hari.

Kang Dedi sapaan akrab dari Dedi Mulyadi, , akan memberi bantuan untuk proses persalinannya dan keluarganya yang selama ini ditinggalkan oleh sang suami dua pekan lalu.

Kata dia, setelah berkomunikasi dengan TL dia akan berhenti menjadi PSK dan akan menafkahi anak- anaknya dari penghasilan yang halal bagi anak yang masih kecil dan bagi jabang bayi yang di kandungnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi titik awal yang baik bagi dirinya dan anak-anaknya ke depan,” terang Dedi 



Kaget Ditelefon Dedi Mulyadi

TL mengaku merasa kaget mendapat telepon dan mengaku Dedi Mulyadi soalnya pasca dirinya terjaring operasi Satpol PP Senin lalu dirinya malah mendapat bantuan dari seorang pejabat tinggi negara.

“Awalnya saya tak percaya bahwa yang menelepon itu adalah Kang Dedi setelah berbicara lama, dan melakukan Video Call, ternyata benar. Saya yakin akan berhenti dan saya terharu karena masih ada yang peduli sekali dengan kondisi saya. Saya mengucapkan terimakasih Kang Dedi dan saya akan berhenti menjadi PSK,” ujar dia tadi dini hari.

Ia pun mengaku tak akan pernah lupa dengan perhatian yang selama ini diberikan justru oleh orang yang tak dikenalny.(Kris)


BACA JUGA  :Dedi Mulyadi Bantu PSK : Mudah-mudahan Ini Titik Awal yang Baik bagi Dirinya

Editor: Suherlan
    Bagikan: