Drama Korea The Penthouse 2 Episode 6 Sub Indo, Bukti Kejahatan Eun Byeol

Gaya Hidup —Minggu, 7 Mar 2021 10:21
    Bagikan:  
Drama Korea The Penthouse 2 Episode 6 Sub Indo, Bukti Kejahatan Eun Byeol
The Penthouse 2 Episode 6 Sub Indo - Twitter

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Drama Korea The Penthouse 2 Episode 6 Sub Indo, Bukti Kejahatan Eun Byeol,Season terbaru drama The Penthouse 2 ini menceritakan pembalasan dendam antara orang-orang di apartemen megah 100 lantai, Hera Palace.Drama The Penthouse yang kini telah sampai season 2 ditayangkan ulang di televisi swasta Indonesia. Selain itu, The Penthouse juga bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming.

Drama Korea The Penthouse 2 Episode 6 Sub Indo, Bukti Kejahatan Eun Byeol,Sinopsis The Penthouse Episode 6 bisa jadi kisi-kisi bagi Anda yang ingin mulai menonton Drama Korea ini dari episode awal. Sejumlah konflik penghuni Hera Palace semakin memanas.Drama The Penthouse season 2 kembali berhasil memancing emosi para penonton pada tayangan episode ke-5, Jumat 5 Maret 2021 kemarin.

Pasalnya, Lee Ji Ah yang muncul di musim pertama kembali muncul dengan pesona yang berbeda. Seperti apa ya?Drama Korea , The Penthouse 2 Episode 6, The Penthouse 2 Episode 6 Sub Indo, Shim Suryeon, The Penthouse 2 .

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 7 maret 2021, Andin Bertemu Aldebaran, Elsa Masuk Penjara Lagi

Sementara Bae Rona terbangun untuk beberapa saat, Oh Yoon Hee memberinya trofi Daesang yang selama ini ia idam-idamkan. Namun, alih-alih menerima, Rona justru berkata bahwa piala itu milik Min Seol Ah dan meminta maaf karena telah bersikap kejam kepada ibunya. Bae Rona kemudian kehilangan kesadaran dan dokter berkata bahwa Oh Yoon Hee harus bersiap untuk kemungkinan terburuk mengenai kondisi putrinya.

Ha Eunbyul melarikan diri ke rumah setelah melakukan kejahatan dan berusaha menyembunyikan bukti. Namun, aksi ini segera diketahui oleh Cheon Seojin. Ha Eun Byeol mengakupada Cheon Seojin bahwa ia yang telah mendorong Bae Rona sehingga tak sadarkan diri. Untuk melindungi putrinya, Cheon Seo Jin membuat rencana untuk menghapus semua CCTV, membuat gaun baru, dan menyingkirkan piala yang disembunyikan Ha Eunbyul di loker sebagai alat kejahatannya.

BACA JUGA Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 7 Maret 2021, Sagitarius Kesalahan yang Sama, Leo Cari yang Lain

Namun, Joo Dan Tae mengetahui semua rahasianya. Sebelumnya, Kang Mari menemukan kalung berlian di dekat tubuh Bae Rona tetapi kalung itu segera diambil oleh Cheon Seojin. Joo Dantae mengetahui bahwa kalung itu adalah milik Ha Eun Byul melalui putrinya, Seok Kyung.

Kisah berlanjut dengan Cheon Seojin yang memberikan obat penenang pada Ha Eunbyul dan menidurkannya. Cheon Seo Jin segera memeriksa ponsel anaknya tersebut untuk menghancurkan bukti rekaman video ia yang mengabaikan sang ayah dalam kondisi kritis dan menyebabkan kematian. Seojin mengeluarkan memory card HP itu lalu mengunyah dan menelannya untuk menghapus semua jejak. Di sisi lain, Jin Hong menyaksikan semua yang dilakukan Cheon Seojin saat mencoba menidurkan Ha Eunbyul.

Setelah itu, Jinhong melaporkan situasinya kepada Logan Lee dan berkata bahwa ibu dan anak ini memiliki gelagat aneh. Sekitar pukul 5 pagi, ia melihat Ha Eunbyul keluar dari rumah dengan tas besar dan kemudian kembali dengan tangan kosong bersama ibunya. Akibatnya, Logan Lee menebak bahwa pembunuhnya adalah Ha Eun Byeol.

BACA JUGA :Ramalan Zodiak Besok Senin 8 Maret 2021, Cancer Butuh Sosok Dewasa, Leo Berharap Tinggi

Oh Yoonhee yang tidak bisa lagi mempercayai polisi berusaha menyelinap ke sekolah Cheong A pada larut malam dengan bantuan Kang Mari untuk mengungkap kebenaran. Setibanya di sana, ia melihat Cheon Seojin, yang juga mengunjungi sekolah untuk menyembunyikan piala. Namun, piala itu sudah menghilang dari loker Ha Eun Byeol karena sudah dipindahkan oleh Ha Yoon Chul.

Seojin memohon kepada Ha Yoon Cheol untuk membunuh Bae Rona demi kehidupan putri mereka, Ha Eun Byeol. Beberapa waktu kemudian, Bae Rona meninggal dunia karena Ha Yoon Cheol melepaskan alat bantuan pernapasannya.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka selanjutnya saksikan kisah perkumpulan orang-orang kelas atas dalam The Penthose season 2 eps 6,selamat menonton.(SA

BACA JUGA; Drama Korea The Penthouse 2 Episode 6 Sub Indo, Bukti Kejahatan Eun Byeol

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait