Mahasiswi Pembunuh Selebgram di Makassar Mengaku Hamil, Ini Faktanya

Kriminal —Minggu, 7 Mar 2021 12:58
    Bagikan:  
Mahasiswi Pembunuh Selebgram di Makassar  Mengaku Hamil, Ini Faktanya
Ari Pratama Selebgram Makassar - Instagram

POSKOTAJABAR, MAKASSAR

Berita menggemparkan datang dari makasar seorang mahasiswi menusuk selebgram asal makasar disebuah hotel dgan menggunakan pisau.  Ngaku hamil dan minta tanggung jawab, mahasiswi yang bunuh selebgram Makassar ternyata tak berbadan dua.

Awalnya dalam pemeriksaan tahap pertama AA (19) mengaku hamil dan korban Ari tidak mau bertanggung jawab. Hal itulah yang membuatnya sakit hati hingga gelap mata saat melakukan penikaman yang menewaskan Ari Pratama.

Kebohongan AA yang ternyata tidak hamil diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Iptu Iqbal Usman saat dikonfirmasi Sabtu (6/3/2021) sore. Karena itu, kata Iqbal Usman, pihaknya akan melakukan tes kejiwaan terhadap Aisyah Alfika pekan depan.

Baca Juga :Drama Korea Vincenzo Episode 6 Sub Indo, Datang untuk Berperang, Saksi Terakhir

Tes kejiwaan itu, kata dia penting dilakukan untuk mengungkap kondisi kejiwaan AA sampai nekat melakukan pembunuhan terhadap Ari Pratama. AA ketahuan tidak hamil setelah melalui pemeriksaaan USG di kandungannya. Selebgram atau salah satu konten kreator Kota Makassar itu, meninggal dunia Jumat (5/3/2021).

Ari Pratama ditemukan tewas bersimbah darah di dekat reseptionis Wisma Topaz, Jl Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Dengan tanpa busana  dengan beberapa tusukan pisau dapur.

Baca Juga : Ramalan Zodiak Besok Senin 8 Maret 2021, Cancer Butuh Sosok Dewasa, Leo Berharap Tinggi

Pelaku adalah AA  berstatus mahasiswi budaya salah satu kampus negeri ternama di Makassar. Ternyata keduanya tidak punya hubungan resmi atau tidak berstatus pacaran. Hanya TTM saja.

Iqbal juga mengungkapkan pelaku sedari awal memang sudah berniat menikam korban. Hal itu terbukti dengan pelaku membawa pisau dapur dari rumahnya. Lantaran ia merasa sakit hati pada korban.-RES/Berbagaisumber

BACA JUGA: Aldebaran Akhirnya Bertemu dengan Andin, Rendy Menyelamatkan Reyna, Ikatan Cinta Malam Ini

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait