Para Ketua DPD Partai Demokrat se-Indonesia Menyatakan Dukungan untuk Agus Harimurti Yudhoyono

Nasional —Senin, 8 Mar 2021 06:38
    Bagikan:  
Para Ketua DPD Partai Demokrat se-Indonesia Menyatakan Dukungan untuk Agus Harimurti Yudhoyono
Para Ketua DPD Partai Demokrat se-Indonesia menyatakan dukungan kepada AHY di Gedung DPP Partai Demokrat, Menteng, JakartaPusat, Minggu (07/03/2021) (Poskota)

POSKOTAJABAR, JAKARTA. 

Pernyataan sikap dari para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat se-Indonesia yang berjumlah 34 DPD,  secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Mereka menyatakan dukungan itu di Gedung DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (07/03/2021).

Satu per satu masing-masing Ketua DPD Partai Demokrat berdiri ke depan dan memberikan pernyataan dukungannya terhadap kepemimpinan Partai Demokrat yang sah. Mereka sembari membawa surat keputusan (SK) resmi sebagai kader partai yang sah, legal, sesuai dengan aturan konstitusi.

BACA JUGA:  Asep Wahyuwijaya: KLB Partai Demokrat di Sumutera Utara Adalah Upaya Pembajakan Partai

Selain dukungan, mereka pun menyatakan bahwa Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat (05/03/2021) lalu merupakan kongres abal-abal, hanya pertemuan biasa saja.

Mereka juga menyatakan, Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko yang terpilih sebagai Ketua Umum dalam kongres tersebut, tidak mereka anggap.

Menurut pantauan, terlihat Ketua DPD  Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso, lalu  DPD Partai Demokrat sekaligus Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, dan Ketua DPD sekaligus Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Yansen Tips Padan hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:  Return To Base, Pesawat Batik Air Melakukan Pendaratan Darurat

Atas loyalitas para Ketua DPD, AHY mengucapkan terima kasih, "Saya mengapresiasi para Ketua DPD dan semua yang hadir di ruangan ini, yang selama ini juga telah membela partainya, membela kehormatan dan kedaulatan kita," jelasnya. (Poskota/nst)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait