Cegah Penyebaran Covid-19 Puluhan Wartawan PWI Tasikmalaya Divaksin

Jawa Barat —Senin, 8 Mar 2021 14:12
    Bagikan:  
Cegah Penyebaran Covid-19 Puluhan Wartawan PWI Tasikmalaya Divaksin
Wartawan POSKOTAJABAR mengikuti penyutikan Vaksinasi Sinovac Covid-19 di Aula Bale Kota Tasikmalaya. (foto:ist)
POSKOTAJABAR ,TASIKMALAYA.
Profesi jurnalis dinilai cukup rentan terpapar Covid-19 untuk itu  25 Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia( PWI) Tasikmalaya jalani Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi dilakukan serempak di Aula Bale Kota Tasikmalaya bersama lingkup Setda dengan Wartawan PWI Tasikmalaya tepatnya jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Senin(08/03/2021).

Ketua PWI Tasikmalaya Firman Suryaman mengatakan,  Wartawan ini dalam pekerjaannya selalu berhubungan dengan orang-orang yang bergejala ataupun kontak langsung pasien positif.

"untuk itu, wartawan juga mendapat jatah untuk  Vaksinasi," ungkapnya.

BACA JUGA : Pernah Dipenjara karena Mencuri, TN Kembali Ditangkap Polisi

Berjalan lancar

Menurutnya, kegiatan Vaksinasi  wartawan dilakukan di Bale Kota bersamaan dengan para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya dan setelah nanti selesai di suntik harus menunggu 30 menit dan harus menjalani proses selama 14 hari

Kata dia, Sebelum pelaksanaan dimulai para wartawan ini didaftar terlebih dulu  sesuai identitas KTP, lalu Skrining atau pemeriksaan hingga proses Vaksinasi.

"Alhamdulillah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap dua, dosis satu khusus para wartawan yang tergabung dalam PWI Tasikmalaya dan Pegawai Lingkup Setda Kota Tasikmalaya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun dan dosis dua akan dilakukan pada Senin(22/3/2021)," pungkasnya.(Kris)

BACA jUGA :Cegah Penyebaran Covid-19 Puluhan Wartawan PWI Tasikmalaya Divaksin
Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait