Dua Geng Motor Baku Hantam Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kriminal —Senin, 8 Mar 2021 20:07
    Bagikan:  
Dua Geng Motor Baku Hantam Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit
Kendaraan diamankan oleh Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya. (foto:ist)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Dua kelompok Geng Motor di Kota Tasikmalaya saling baku hantam di tengah jalan mengakibatkan dua orang Geng motor mengalami luka di kepala, Aksi tersebut  terjadi di Jalan Galunggung Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. 

Kepala Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, Ipda Enung Rukanda saat ditemui dikantornya mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (07/03/21)  pukul 03.00 WIB.

Menurutnya, aksi perkelahian tersebut mengakibat dua orang anak muda dari salah satu keĺompok geng motor itu mengalami luka di bagian kepala dan langsung di larikan oleh petugas Patroli dari Polsek Tawang Polresta Tasikmalaya.


BACA JUGA : Anak Bupati Bandung Barat,  Andri Wibawa Diduga Terlibat Kasus Tindak Pidana Korupsi


 Dibubarkan Tim Maung Galunggung

"Setelah, terjadi aksi perkelahian maka Tim Khusus (Timsus) Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, langsung membubarkan paksa tawuran tersebut," kata Enung Rukanda.

Tim Maung Galunggung mengamankan barangbukti yakni satu buah stik baseball, balok kayu dan pecahan botol yang digunakan antar kelompok geng motor, 3 unit sepeda Motor, 2 lembar STNK dan 3 SIM," ujarnya

Pihak kepolisian masih terus memburu para geng motor tersebut, karena para mereka melarikan diri dan belum jelas asal mula kejadian perkelahiannya," paparnya.(Kris)

BACA JUGA : Dua  Geng Motor Saling Baku Hantam Dua Orang  Dilarikan ke Rumah Sakit
Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait