Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 9 Maret 2021, Al Ngebet Punya Anak dari Andin, Papa Surya Curigai Mama Sarah

Gaya Hidup —Selasa, 9 Mar 2021 06:08
    Bagikan:  
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 9 Maret 2021, Al  Ngebet Punya Anak dari Andin, Papa Surya Curigai Mama Sarah

POSKOTAJABAR BANDUNG

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari telah menceritakan Andin yang sudah kembali kerumah setelah hilang karena perjalananya ke Bandung, sementara itu Elsa masih mencari jawaban untuk Nino

Untuk kamu penggemar Sinetron Ikatan Cinta, berikut ini bocoran ikatan cinta malam ini yang akan tayang pada hari ini Selasa 9 Maret 2021 di jam dan waktu yang sama. 

Pada episode sebelumnya Aldebaran menjaga Andin yang tengah belum pulih bahkan ia takut untuk tidur di kamarnya karena takut tak bisa mengendalikan perasaannya, yang sudah ingin menjadikan Andin istri sepenuhnya. 

Baca Juga : 

Episode kali ini Aldebaran benar benar ingin menjadikan Andin istri nya sepenuhnya hingga selalu menciptakan moment momen romantis untuk mereka, karena Al juga sudah ingin mendapatkan Anak dari Andin. 

Sementara itu Mishel yang sudah berjanji akan bertemu dengan mama Sarrah mereka bertemu namun mama Sarrah rupanya memberikan jawaban jawaban kamuflase yang malah menyuduutkan Andin. 

Namun papa Surya mencurigai Mama Saarah yang bersikap aneh, seperti menyembunyikan seduatu di belakangnya dan bersekongkol dengan Elsa dan ada yang tidak ia tahu di depan dirinya. 

Baca juga 

Selain itu Nino yang Bertemu dengan Elsa mendapatkan pernyataan Elsa yang mengejutkan, Dirinya tahu bahwa Anak andin belum meninggal namun ditanya keberadaanya Elsa enggan menjawab secara detail. 

Bagaimana kah kidah mereka selanjutnya? Apakah Andin dan Aldebaran akan tetap menjalin hubungan mesra tanpa huru hara lagi, meski masih banyak rahasia belum terbongkar baik dari Reyna maupun Mama Rossa. 

Dan apakah Papa Surya akan tahu hal apa saja yang di sembunyikan oleh mama Sarrah terkait Kejahatan Kejahatan Elsa, jangan Lewatkan Episode 195 nanti malam, nantikan adegan yang mengejutkan di jam dan waktu yang sama - RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait