Kaesang Pangarep Akan Melamar Nadya Arifta Bulan Puasa Tahun Ini, Sang Calon Mertua Minta Doa

Gaya Hidup —Selasa, 9 Mar 2021 09:37
    Bagikan:  
Kaesang Pangarep Akan Melamar Nadya Arifta Bulan Puasa Tahun Ini, Sang Calon Mertua Minta Doa
Kaesang DAN nADYA@NadyaRadifta

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Putera bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta rencananya mau menikah dan akan menggelar lamaran bulan ramadan tahun ini.

Sri Rahmawati, ibunda Nadya Arifta minta didoakan agar proses lamaran tersebut berjalan lancar. Sri Rahmawati juga benarkan jika Nadya Arifta dan Kaesang lagi pacaran.

“Amin semoga lancar,” ucap Sri Rahmawati, Senin (8/3/2021).

“Insya Allah, Doakan (lamaran) yang terbaik aja,” tambahnya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 10 Maret 2021, Pisces Perbaiki Komunikasi, Leo Kurang Perhatian

Dari sisi Kaesang, akhirnya ia juga telah angkat bicara mengenai kabar yang beredar. Dalam sebuah video yang beredar ia mengatakan bahwa dirinya sudah tak ada hubungan lagi dengan Felicia Tissue.

“Jadi gini, mas, aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," tuturnya menjawab pertanyaan dari seseorang yang berada dalam video tersebut.

Kaesang juga mengatakan bahkan bahwa ia telah dimaki-maki usai mengakhiri hubungan tersebut. "Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki, tapi yo wes lah, aku diam aja,” imbuhnya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 9 Maret 2021, Cancer Stalking Mantan, Leo Banyak Gebetan

Sebelumnya, Kaesang juga mengomentari perihal pihak keluarga Felicia yang mengumbar masalah tersebut ke publik. “Gimana ya, mas. Itu kan masalah pribadi, toh. Ngapain diumbar-umbar? Nggak etis,” pungkasnya.

Sebelumnya, kisah cinta Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta diungkap sebuah akun gosip. Kaesang ketahuan memberikan bunga pada si gadis asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait