Sandy Tumiwa Lepas Masa Duda, dengan Menikahi Henny Mona Mantan Isteri Rio Reifan

Gaya Hidup —Selasa, 9 Mar 2021 09:53
    Bagikan:  
Sandy Tumiwa Lepas Masa Duda, dengan Menikahi Henny Mona Mantan Isteri Rio Reifan
Sandy Tumiwa dan Henny Mona. (ist)

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Kabar bahagia datang dari artis Sandy Tumiwa. Mantan suami Tessa Kaunang itu melepas status dudanya dengan menikahi mantan istri Rio Reifan, Henny Mona.

Hal tersebut diketahui langsung lewat unggahan di akun Instagram milik Henny Mona dan Shandy. Dalam unggahannya, Henny dan Sandy terlihat mengenakan baju pernikahan adat Sunda, sambil asyik berjoget TikTok.

"Masa lalu adalah masa lalu..Dengan kesederhanaan tapi penuh kebijaksanaan dan kebahagiaan.. Hidup adalah perjalanan biarlah ini menjadi takdir kita 'Sampai Jannah'," tulis Henny Mona pada keterangan video, dalam bahasa Inggris, seperti dikutip Senin (8/3/2021).

Baca juga: Kaesang Pangarep Akan Melamar Nadya Arifta Bulan Puasa Tahun Ini, Sang Calon Mertua Minta Doa

"Semoga kehidupan pernikahan kita diisi dengan iman, kepercayaan, humor, gairah, romansa, pengertian dan cinta abadi @shandytumiwaofficial," lanjutnya.

Hal senada juga dibenarkan oleh Sandy Tumiwa. Melalui akun Instagramnya, pria berusia 9 tahun itu tampak mengunggah video TikToknya bersama sang istri.

Dalam instagramnya juga ia membuat postingan tentang pernikahan mereka, 

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 10 Maret 2021, Pisces Perbaiki Komunikasi, Leo Kurang Perhatian

"Semoga kehidupan pernikahan kita diisi dengan bahan yang benar iman, kepercayaan, humor, gairah, romansa, pengertian dan cinta abadi @ shandytumiwaofficial," sambungnya

Tak hanya itu, ia juga turut mengunggah ulang foto prosesi ijab kabul yang ditandai oleh salah seorang tamu dalam acara tersebut. 

Tak menunggu lama postingan itu langsung menuai beragam respons dari para netizen. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat. "Selamat ya sayang semoga langgeng sepanjang masa and SAMAWA till jannah Amiiin," kata @eddiesadellia di kolom komentar.RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait