Kokohkan Posisi Puncak Inter Milan Petik Tiga Poin Berharga dari Atalanta

Olah Raga —Selasa, 9 Mar 2021 10:30
    Bagikan:  
Kokohkan Posisi Puncak Inter Milan Petik Tiga Poin Berharga dari Atalanta
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Inter Milan sukses meraup tiga poin setelah mengalahkan Atalanta 1-0 di Giuseppe Meazza pada pekan ke-26 Liga Italia, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB.

Kemenangan tipis Inter dapat diraih berkat gol dari Milan Skriniar pada menit ke-54 setelah berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Atalanta.

Juru taktik Inter, Antonio Conte usai pertandingan mengatakan bisa mengalahkan Atalanta merupakan momen yang bagus. Dia mengaku Atalanta adalah klub luar biasa yang kerap menyulitkan tim besar lainnya di Serie A.

"Penting juga untuk mengatakan bahwa Atalanta adalah tim tangguh yang mampu mengambil poin dari semua tim besar," ujar Conte seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Jadi ini adalah tiga poin penting yang dimenangkan melawan tim yang luar biasa," ungkapnya lagi.

BACA JUGA : Wapres Ma’ruf Amin mengatakan Kartu Prakerja Akan Dianggarkan Sampai 2022

Menariknya, dalam kemenangan tersebut I Nerazzurri hanya menciptakan satu tendangan on target atau mengarah ke gawang.

Conte pun angkat bicara mengenai hal tersebut. Menurut pelatih asal Italia itu, tim asuhannya memiliki peluang banyak namun tidak dimanfaatkan dengan baik.

"Kami kehilangan beberapa peluang emas. Kami seharusnya bisa menyelesaikannya lebih baik karena peluang-peluang tersebut penting, tapi kami gagal menyelesaikannya di depan gawang. Kami seharusnya bisa berbuat lebih banyak," ungkap Conte.

BACA JUGA : Program BPUM BLT UMKM 2021 Menyalurkan Bantuan Modal Usaha Gratis dari Pemerintah

Perlu diketahui, hasil positif yang diraih atas Atalanta menjadikan Inter sukses meraih kemenangan ketujuh secara beruntun di ajang liga.

Hal tersebut membuat Romelu Lukaku dan kawan-kawan kini mulai menjauh dari para pesaingnya di papan klasemen.

Inter saat ini duduk nyaman di puncak klasemen dengan mengoleksi 62 poin, selisih 6 poin dari AC Milan yang bertengger di peringkat kedua dan 10 poin dari Juventus di urutan ketiga.

BACA JUGA : Kokohkan Posisi Puncak Inter Milan Petik Tiga Poin Berharga dari Atalanta

Editor: Reza
    Bagikan:  


Berita Terkait