Apple Merilis iOS 14.4.1 Dengan Pembaruan Keamanan Untuk Pengguna iPhone

Pendidikan —Selasa, 9 Mar 2021 12:47
    Bagikan:  
Apple Merilis iOS 14.4.1 Dengan Pembaruan Keamanan Untuk Pengguna iPhone
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Apple telah merilis pembaruan perbaikan bug untuk pengguna iPhone hari ini. iOS 14.4.1 diluncurkan sekarang, dan Apple mengatakan itu termasuk perbaikan keamanan penting untuk pengguna iPhone. Anda dapat memperbarui hari ini dengan membuka aplikasi Pengaturan di iPhone Anda.

Catatan rilis untuk pembaruan tersebut hanya berbunyi: “Pembaruan ini menyediakan pembaruan keamanan penting dan disarankan untuk semua pengguna.” Apple menginstruksikan pengguna untuk mengunjungi halaman web keamanan Apple untuk detail lebih lanjut, yang sekarang telah diperbarui untuk menyertakan informasi di iOS 14.41.

Apple mengatakan bahwa iOS 14.4.1 menambal kerentanan di WebKit, mesin browser yang menjalankan Safari dan browser pihak ketiga di iOS. Perusahaan menjelaskan:

  • Tersedia untuk: iPhone 6s dan versi lebih baru, iPad Air 2 dan versi lebih baru, iPad mini 4 dan versi lebih baru, dan iPod touch (generasi ke-7)
  • Dampak: Memproses konten web perusak yang berbahaya dapat mengakibatkan eksekusi kode arbitrer
  • Deskripsi: Masalah kerusakan memori telah diatasi dengan validasi yang ditingkatkan.
  • CVE-2021-1844: Clément Lecigne dari Grup Analisis Ancaman Google, Alison Huffman dari Riset Kerentanan Browser Microsoft

BACA JUGA : Salad Ayam Jadi Menu Tepat Makan Siang yang Sehat , Berikut Cara Membuatnya

iOS 14.4.1 diluncurkan hari ini, dan Anda dapat memperbaruinya dengan membuka aplikasi Pengaturan dan memilih "Pembaruan Perangkat Lunak". Perhatikan bahwa jika Anda tidak segera melihat pembaruan, terus periksa karena mungkin perlu beberapa menit untuk masuk ke perangkat Anda. Apple juga meluncurkan iPadOS 14.4.1 untuk pengguna iPad.

iOS 14.4 dirilis bulan lalu dengan beberapa fitur baru untuk pengguna iPhone, termasuk pembaruan pada aplikasi Kamera dan perbaikan bug. Apple saat ini sedang menguji beta iOS 14.5, yang kami perkirakan akan dirilis ke publik sekitar musim semi ini.

BACA JUGA : Apple Merilis iOS 14.4.1 Dengan Pembaruan Keamanan Untuk Pengguna iPhone

Editor: Reza
    Bagikan: