Drama Korea Vincenzo Episode 7 Sub Indo, Pembalasan Kejam Vincenzo Cassano pada Babel

Gaya Hidup —Selasa, 9 Mar 2021 13:42
    Bagikan:  
Drama Korea Vincenzo Episode 7 Sub Indo, Pembalasan Kejam Vincenzo Cassano pada Babel
Drama Korea Vincenzo Episode 7 Sub Indo-Youtube

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Drama Korea Vincenzo Episode 7 Sub Indo, Datang untuk Berperang, Saksi Terakhir - Drama Korea Vincenzo Yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo seorang pengacara Mafia yang datang ke Korea untuk menjalankan Missinya, sebelum kembali ke Malta ia harus mengamankam Harta yangtersbunyi di bawah bangunan plaza.

Drama Korea Vincenzo Episode 7 Sub Indo, Pembalasan Kejam Vincenzo Cassano pada Babel, inilah Bocoran Drama Korea Vincenzo tentang pembalasan Vincenzo pada perusahan babel yang tengah melakukan sesuatu pada ibunya.

Dalam Drakor Vincenzo episode 6 sebelumnya, Vincenzo dan Hong cha young melawan Perusahaan babel melalui Wusang dalam persidangan, meski belum mendapatkan hasil namun mereka mampu membuat keadaan imbang sehingga tidak kalah.

Baca juga: Ramalan Zodiak Percintaan Besok Rabu 10 Maret 2021, Capricorn Rasa Trauma, Sagitarus Tak Tahan Menjomblo

Baca juga: Penyanyi Dangdut Cita Citata Ikut Terima Aliran Dana Korupsi Bansos

Dalam Trailer Drama Vincenzo Episde 7  kali ini, Vincenzo dan Hong Cha Young mulai melakukan sidang pembelaan pada korban, Perusaahan babe; yang curang dengan membuat para saksi tidak bisa hadir karena kasus.

Hong cha young menghadirkan Vincenzo sebagai saksi untuk terakhirnya sebagai saksi mendadak.  Dlam trailer memancing kemarahan Jang Jun wo yang merupakan Pemilik Perusahaan Babel sesungguhnya.

Bu Choi menjadi geram karena merasa dipermainkan oleh Vincenzo dan Hong Cha Young, sementara Vincenzo mencari saksi paling penting dalam persidangan tersebut, siapa lagi yang ia incar selain boneka dari bos perusahaan babel sesungguhnya.

Baca juga: Artis Korea Selatan Lee Ji Eun Ditemukan Tewas di Rumahnya, Apa Penyebabnya?

Baca juga: Andin Tahu Anak Kandungnya Masih Hidup, Begini Reaksi Aldebaran, Ikatan Cinta Malam Ini

Dalam Drama Korea Vincenzo episode 7 jyga nemampilkan Jang Jun Woo menyuntikan sesutau pada Ibu Vincenzo yang tengah dipenjara dan berada dirumah sakit, mungkinkah ibunya memiliki keterkaitan sendiri dengan perusahaan babel

Selain itu hal itu memancing kemarahan Vincenzo yang berifikir tidak terllau ikut campur pada kasus Babel, namun ia bertekad untuk menghancurkan Perusahaan Babel yang tengah berani mengusik Ibu kandungnya.

Bagaimanakah pertempuran Vincenzo casssano dengan Jang Jun Woo yang juga geram Hong Cha Young selalu memihak pada Vincenzo, saksikan Drama Korea Vincenzo Eps 7 Sub Indo selengkapnya .

-RES

Baca juga: Drama Korea Vincenzo Episode 7 Sub Indo, Pembalasan Kejam Vincenzo Cassano pada Babel

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait