Apex Legends Mendapat Antrian Solo Permanen

Gaya Hidup —Selasa, 9 Mar 2021 14:21
    Bagikan:  
 Apex Legends Mendapat Antrian Solo Permanen
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Apex Legends akhirnya mendapatkan mode solo yang bertahan lama, jika mungkin bukan yang Anda harapkan.

Respawn dan EA telah mengungkapkan bahwa mereka tidak hanya akan meluncurkan Apex untuk Switch pada tanggal 9 Maret bersamaan dengan Event Koleksi Teori Chaos , tetapi juga memperkenalkan opsi antrian solo "no fill". Hapus centang pada kotak di lobi dan sistem pencocokan akan mengirim Anda ke pertempuran tanpa menambahkan rekan satu tim.

Sayangnya, bagaimanapun, Anda masih akan menghadapi duo atau trio - ini lebih merupakan tingkat kesulitan baru daripada pengalaman semua orang untuk diri mereka sendiri yang mungkin Anda inginkan.

Ada tutup di atasnya untuk menghindari kecocokan miring. Anda tidak dapat menggunakan antrian solo ini dalam permainan peringkat, dan tidak lebih dari enam pemain yang tidak mengisi diperbolehkan dalam satu pertandingan.

BACA JUGA : Apple Merilis iOS 14.4.1 Dengan Pembaruan Keamanan Untuk Pengguna iPhone

Adapun acara Teori Chaos? Anda akan melihat banyak tema kulit dan pusaka yang diharapkan, tetapi ada juga beberapa perubahan fungsional yang datang pada saat yang bersamaan. Slot Bertahan Hidup menawarkan tempat untuk "utilitas situasional", termasuk item Perisai Panas baru yang melindungi Anda dari kerusakan di luar ring untuk sementara.

Perisai awalnya diluncurkan untuk membantu Anda menangani "Pengambilalihan Eskalasi" Ring Fury (di mana kantong cincin akan muncul di dalam area aman), tetapi umumnya akan berguna untuk menghidupkan kembali sekutu yang jatuh atau memilih pasukan yang rentan.

Pengambilalihan kota Caustic menambahkan "perangkap tikus" yang menjanjikan barang jarahan emas bagi mereka yang bertindak cepat.

Pembaruan tidak akan mengubah mekanisme dasar permainan. Namun, opsi solo setidaknya mengakui bahwa banyak orang tidak ingin memiliki rekan satu tim, apakah mereka sering menjadi serigala yang sendirian atau hanya tidak merasa terlalu sosial.

BACA JUGA : Apex Legends Mendapat Antrian Solo Permanen


Editor: Reza
    Bagikan: