Drama Korea Mouse 2021 Sub Indo, Kisah Pemburuan Psikopat Drakor Terbaru

Gaya Hidup —Selasa, 9 Mar 2021 16:16
    Bagikan:  
Drama Korea Mouse 2021 Sub Indo, Kisah Pemburuan Psikopat Drakor Terbaru
Drama Korea Mouse 2021 Sub Indo-cinemags

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Drama Korea Mouse 2021 Sub Indo, Kisah Pemburuan Psikopat Drakor Terbaru-Mouse  adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2021 yang dibintangi oleh Lee Seung-gi, Lee Hee-joon, Park Ju-hyun, dan Kyung Soo-jin, Drama ini ditayangkan perdana di tvN setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 (WSK) mulai 3 Maret 2021.

Drama Korea Mouse 2021 Sub Indo, Kisah Pemburuan Psikopat Drakor Terbaru-Drama ini dipernakna oleh Lee Seung-gi  sebagai Jeong Ba-reum, Seorang petugas polisi yang hidupnya berubah setelah konfrontasi dengan pembunuh psikopat.

Lee Hee-joon sebagai Go Moo-ch , Song Min-jae sebagai Go Moo-chi muda Seorang detektif yang tidak peduli dengan aturan dan bersedia menggunakan metode apa pun untuk menangkap penjahat.

Baca juga: Drama Korea Vincenzo Episode 7 Sub Indo, Pembalasan Kejam Vincenzo Cassano pada Babel

Park Ju-hyun sebagai Oh Bong-yi Siswa SMA tangguh yang tinggal bersama neneknya dan ahli bela diri.Kyung Soo-jin sebagai Choi Hong-joo Direktur produksi berbakat yang dikenal sebagai "Sherlock Hong-joo".

Detail drama ini :

Judul: Mouse

Genre: Thriller, Crime, Suspense, Mystery, Action

Sutradara: Choi Joon-bae, Kang Cheol-woo

Penulis skenario: Choi Ran

Negara: Korea Selatan

Jumlah Episode: 20 Eps

Jadwal tayang: 03 Maret 2021 – 06 Mei 2021 Setiap hari Rabu dan Kamis

Jam 22.30 KST (GMT+9)

Durasi: 60 Menit

Situs Streaming: tvN, Viu

Baca juga: Andin Tahu Anak Kandungnya Masih Hidup, Begini Reaksi Aldebaran, Ikatan Cinta Malam Ini

Drama yang bergenre Action drama ini mengisahkan Jeong Ba-reum (Lee Seung-gi) adalah seorang petugas polisi yang teguh, namun hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan seorang pembunuh berantai psikopat.

Draama ini juga sangat di nantikan oleh para penggemar le seung Gi yang sudah lama vakum dari drama korea setelah drama terakhirnya dengan Bae Suzy

Hal ini mendorong dia dan rekannya Go Moo-chi (Lee Hee-joon) untuk menggali kebenaran di balik perilaku psikopat dan menimbulkan pertanyaan, apakah mungkin memindai psikopat di dalam rahim ibu menggunakan tes genetik janin? Dan jika anak dalam kandungan adalah psikopat, apakah bijaksana untuk memiliki anak itu?

Bagaimanakah kisah Le Seung Gi dengan drama Mouse nya saksikan selengkapnya di Drama Korea Mouse Sub Indo-RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait