Sakit Hati Diselingkuhi, BWS Mengancam Pacarnya Sebarkan Vidio Intim

Kriminal —Selasa, 9 Mar 2021 17:21
    Bagikan:  
Sakit Hati Diselingkuhi,  BWS Mengancam  Pacarnya Sebarkan Vidio Intim
Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono menunjukkan pelaku cabul terhadap anak dibawah umur. (

POSKOTAJABAR,TASIKMALAYA

Seorang remaja baru gede berinisial BWS (19), warga Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya diciduk jajaran kepolisian setelah mengancam pacarnya sendiri dengan menyebarluaskan vidio intimnya.

“Pelaku telah kita tangkap di rumahnya setelah sempat mengancam akan menyebarkan vidio intim hubungan badan dengan korban sebanyak empat kali, yang tak lain pacarnya sendiri yang masih di bawah umur,” ujar Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, Selasa (09/03/2021) sore.

BACA JUGA : Tardiarto Wartawan di Kabupaten  Indramayu Nyalon Jadi Kepala Desa

Menurut, Rimsyahtono, karena Korban yang diketahui sudah tertekan dan tak bisa berbuat apa-apa lagi dan pada akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak keluarga. Lalu pihak keluarga melaporkannya kepada pihak kepolisian.

“Pelaku telah kami aman beserta sejumlah barang bukti yakni berupa rekaman video hubungan badan beserta handphone” katanya.

Sementara itu, pengakuan dari  BWS (19) dirinya melakukan perbuatan tersebut akibat sakit hati karena korban ketahuan selingkuh dengan orang lain.

Atas perbuatan yang dilakukan pelaku terancam dengan pasal 81 UU RI No.35 tahun 2014. Dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara," tandasnya.(Kris)

BACA JUGA : Sakit Hati Diselingkuhi,  BWS Mengancam  Pacarnya Sebarkan Vidio Intim

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait