Atta Halilintar dan Aurel Bagi-bagi Kado ke Tetangga Jelang Pernikahanya

Gaya Hidup —Selasa, 9 Mar 2021 17:45
    Bagikan:  
Atta Halilintar dan Aurel Bagi-bagi Kado ke Tetangga Jelang Pernikahanya

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Pasangan muda, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah diliputi kebahagiaan karena sebentar lagi akan segera menikah. Keduanya pun membagikan momen menyongsong hari bahagia itu dengan membagikan hadiah pernikahan ke tetangga. Hadiah yang diberikan pasangan ini berupa parcel mewah dengan beragam isi.

Keduanya mengunggah pemberian kado itu melalui kanal Youtube Atta Halilintar. Dalam video berjudul Atta Aurel Bagi Hadiah Pernikahan Ke Tetangga, Atta mengatakan sudah menyiapkan beberapa parcel untuk tetangganya.

Tidak hanya itu, pemberian kado ini juga sebagai cara Atta Halilintar memperkenalkan diri sebagai tetangga baru di lingkungan tersebut.
"Sebelum menikah, ada baiknya kita berbaik dulu sama tetangga, apalagi kita baru pindah kan guys. Nah, hari ini aku mau bagi-bagi kado ke tetangga," kata Atta dikutip Selasa (9/3).

Baca juga: 4 Cara Menghindari Pasangan Ghosting, Menghilang Saat Lagi Sayang-sayangnya!

Terlihat, Atta yang memberikan sendiri parcel-parcel tersebut juga tak lupa meminta doa untuk kelancaran pernikahannya dengan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

"Aku udah siapin buat tetangga. Nanti aku mau kasih tahu ke semua tetangga kalau kita mau nikah. Jadi sekarang aku mau ngasih-ngasih ini, baru kirim undangan," jelas Atta kepada Aurel.

Atta dan Aurel akan menggelar lamaran pada bulan ini. Atta mengungkapkan, bahwa lamaran akan digelar dalam beberapa hari atau minggu ke depan.
Sayang, saat ditemui awak media, youtuber itu enggan mengungkapkan tanggal pasti lamarannya. Namun, Atta menegaskan bahwa lamaran akan segera digelar.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Lusa Kamis 11 Maret 2021, Taurus Perhatikan Kesehatan, Leo Rindu Dimanja

"Lamarannya segeranya lah. Dalam beberapa hari atau beberapa minggu kedepan. Cuma saya nggak mau kasih tanggal dulu," ungkap Atta.

Sedianya lokasi pernikahan Atta dan Aurel rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Hanya saja, rencana ini ditolak Krisdayanti atau KD yang merupakan ibu kandung Aurel. Ia tidak setuju kalau pernikahan putrunya itu digelar di Stadion GBK. Ia beralasan, protokol kesehatan akan sulit diterapkan bila pernikahan digelar di tempat yang bisa menampung banyak orang itu.

"Sangat tidak mungkin untuk menjaga protokol kesehatan di zona yang begitu luas. Nggak mungkin. Saya nggak recommend," tegas Krisdayanti, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia beberapa waktu lalu

Menurut istri Raul Lemos ini, ketidaksetujuannya tentu didasari oleh kondisi pandemi covid-19 yang belum berakhir. Penyanyi berusia 45 tahun itu khawatir pernikahan Aurel akan melanggar protokol kesehatan. Meski demikian, ia tetap merestui pernikahan putrinya itu.

Baca juga: Drama Korea Mouse 2021 Sub Indo, Kisah Pemburuan Psikopat Drakor Terbaru

“Masa saya nggak merestui, mereka yang menjalani, mereka yang tahu, mereka yang memilih, mereka yang akan menghadapi,” ujarnya.

Seperti diketahui, sudah sejak lama Atta dan Aurel memimpikan bisa menikah di Stadion GBK. Bahkan beberapa waktu lalu Atta sudah mengunjungi GBK untuk melakukan survei lokasi. Ia menelusuri setiap sudut di stadion sepakbola bersejarah tersebut.
"Mimpi gue adalah menikah di GBK," kata Atta

Tak tanggung-tanggung, untuk menggelar resepsi pernikahan di GBK, YouTuber berusia 26 tahun tersebut rela menggelontorkan uang hingga Rp650 juta. RES/Terasjakarta

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait