Tiga Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi Salah Satunya Residivis

Kriminal —Selasa, 9 Mar 2021 18:01
    Bagikan:  
Tiga Pelaku Curanmor  Ditangkap Polisi Salah Satunya Residivis
Para pelaku Curanmor di giring Satreskrim tiga orang salah satunya Residivis keluar masuk penjara.(foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Jajaran kepolisian Polres Tasikmalaya membekuk pelaku pencurian spesialis kendaraan bermotor,. Mereka  ditangkap Satreskrim Polres Tasikmalaya di Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam penangkapan tersebut pihak kepolisian mengamankan tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor salah satu dari tiga orang tersebut Residivis keluar masuk bui dalam kasus yang sama,.
"Para pelaku kita tangkap pada tanggal 2 Maret lalu," ujar Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono kepada wartawan, Selasa (09/03/2021).

BACA JUGA : Inilah Besaran Anggaran Persiapan Pelaksanaan Babak Kualifikasi Porprov Jabar 2021

10 Unit Motor Diamankan
Menurut Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, ketiga pelaku ini diketahui berinisial YR Alias IS (31), ZI Alias CC (18) dan RN (33) dan jajaran kami berhasil mengamankan 10 unit kendaraan bermotor.

Modus yang dilakukan para tersangka ini, mereka melakukan pencurian kendaraan bermotor dengan menggunakan kunci leter T yang sudah di modif, mereka mencuri kendaraan dalam hitungan menit," ujarnya

“Akibat perbuatannya, para pelaku kami jerat dan terancam pasal 363 dengan kurungan kurang lebih 7 tahun penjara,” tegasnya. (Kris)

BACA JUGA : Tiga Pelaku Curanmor  Ditangkap Polisi Salah Satunya Residivis
Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait