Taufik Hidayat: Menyelesaikan Persoalan Kabupaten Indramayu Perlu Sinergitas

Jawa Barat —Rabu, 10 Mar 2021 07:23
    Bagikan:  
Taufik Hidayat: Menyelesaikan Persoalan Kabupaten Indramayu Perlu Sinergitas
Mantan Bupati Indramayu, H. Taufik Hidayat menerima kenang-kenangan dari Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim usai serah terima jabatan di Pendopo Indrama

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Mantan Bupati Indramayu, H. Taufik Hidayat mendukung program kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim dengan tagline Indramayu Bermartabat, sebuah Visi Misi Indramayu untuk 5 tahun ke depan.

Penegasan itu disampaikan H. Taufik Hidayat saat acara  Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim di Pendopo Indramayu, Selasa, (9/3/2021).

"Jika pimpinan sudah menggariskan Indramayu Bermartabat, tentunya kita In Syaa Allah akan mensosialiasasikan. Jadi inilah tanggung jawab kita sebagian  masyarakat Indramayu," tuturnya saat memberikan sambutan.

Menurutnya, sukses  kepemimpinan Indramayu lima tahun ke depan, menjadi tanggung jawab masyarakat secara bersama – sama. Maka dalam menyelesaikan persoalan Indramayu ke depan dibutuhkan sinergi. 

"Indramayu ke depan kita sukseskan dengan Indramayu Bermartabat. Tetap kita usung, mari kita dukung bersama," tandasnya. 

BACA  JUGA :  Diduga Sempat Mendapat  Kekerasan dari Ibu Tiri, Sekarang Kondisi AA  Sudah Membaik

 

Memberikan yang Terbaik untuk Indramayu

Bupati Nina Agustina Dai Bachtiar mengatakan,  serah terima jabatan merupakan tindak lanjut dari upacara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih hasil Pemilu Kepala Daerah 2020  yang dilakukan  Gubernur Jabar di Bandung.

Pelaksanaan pelantikan tersebut, kata Nina, berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor Nomor 131.32-266 Tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Jawa Barat.

"Secara pribadi menghaturkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Indramayu yang telah memberikan doa, dukungan dan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Indramayu selama 5 tahun ke depan," tuturnya disela - sela acara.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawasan Pemilu,  serta jajaran keamanan penyelenggara Pemilu, yang telah bekerja secara baik dan profesional sehingga proses Pilkada berhasil berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar.

Kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Indramayu, ia mengajak mulai hari ini dan ke depan bersama-sama menguatkan tekad selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indramayu, menjalin soliditas, bekerja dengan jujur, cermat dan bersemangat yang dilandasi dengan niat bekerja adalah sebagai ibadah untuk memperoleh Ridha Allah Swt.

"Kami juga mengajak seluruh pihak membantu kami dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Indramayu yang Bermartabat, sebagaimana visi kami untuk mewujudkan masyarakat yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat," pungkasnya. (Yan)


BACA JUGA : Taufik Hidayat: Menyelesaikan Persoalan Kabupaten Indramayu Perlu Sinergitas

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait