Trik Psikologis Ketika Chatingan Dengan Seseorang

Gaya Hidup —Rabu, 10 Mar 2021 13:16
    Bagikan:  
Trik Psikologis Ketika Chatingan Dengan Seseorang
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Trik psikologis ketika chatingan bersama seseorang, kita bisa mengetahui kebenaran tetapi tidak semua orang bisa seperti ini. Contoh penggunaan emotikon, tidak sepenuhnya mewakili perasaan seseorang bisa saja hanya formalitas.

1.Seberapa cepat respon kamu membalas chat atau seberapa panjang kata kata yang ditulis untuk membalas chat, ini bisa menjadi indikasi seberapa antusiasnya dia bales chat ke kamu. Misal “ya?” atau “yaaaa?” semacam ada rasa ngga puas kalau jawabnya singkat . Buktinya kita kalau lagi marah atau gasuka sama orang kita malas bales chatnya.

2.Jangan menyelesaikan masalah di chat,kalau bisa telepon langsung atau lebih baik bertemu secara langsung. Karna dalam chat tidak ada intonasi jadi mudah salah paham.

3.Jika seseorang membalas chat kamu hanya menggunakan Emotikon atau stiker tanpa kata kata terus menerus Itu bisa jadi tanda ia sudah ingin mengakhiri chatingan denganmu.

4.Orang yang sering mengomentari status kamu yang cukup pribadi seperti unggahan poto atau status tentang hidupmu menandakan ia tertarik akan kehidupan pribadi kamu. Kalau yang sering di komenya berupa status konten, jangan GR dulu,ia hanya senang sharing denganmu.

BACA JUGA : George Crum Penemu Kripik Kentang 163 Tahun Lalu

5.Orang yang suka memakai foto profile tapi tiba tiba menghapus fotonya biasanya ia sedang galau atau sedang mengalami masalah. Jadi ati ati kalau mau chat ke orang tanpa foto profile,biasanya lebih sensi. (ini sering terjadi pada masi jaman bbm namun segelintir orang masi melakukan hal ini secara tidak sadar dan segelintir orang lagi tetap menggunakan ppnya karna ada streotip ini)

6.Jangan bertanya “kenapa kamu jarang pakai foto kamu sendiri?”. Karena orang yang tidak pernah atau jarang sekali menggunakan foto dirinya sendiri untuk di upload atau di jadikan foto profile biasanya ( tidak semua orang) mempunyai rasa percaya diri yang rendah. Jangan membahas soal itu,mungkin saja mereka juga tidak menampilkan fotonya karna hal privasi.

7.Orang yang mempunyai beban emosional yang besar biasanya tiba tiba senang atau nyaman menggunakan filter foto black and white atau yang terkesan gelap untuk menggambarkan bagaimana perasaanya.Ada juga orang yang memang suka hal horror kaya gitu.

8.Orang yang sering mengganti foto profilenya menandakan orang itu sedang menarik perhatian seseorang.

BACA JUGA : Trik Psikologis Ketika Chatingan Dengan Seseorang

Editor: Reza
    Bagikan: