Drama Korea Love Alarm 2 Sub Indo, Kisah Alarm Cinta Drakor Terbaru 2021

Gaya Hidup —Rabu, 10 Mar 2021 14:42
    Bagikan:  
Drama Korea Love Alarm 2 Sub Indo, Kisah Alarm Cinta Drakor Terbaru 2021
Drama Korea Love Alarm 2 Sub Indo - kOKOREAN

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Drama Korea Love Alarm 2 Sub Indo, Kisah Alarm Cinta Drakor Terbaru 2021-Untuk kamu pecinta drama korea dengan cerita remaja yang memebrikan kesegaran kisah percintaan anak muda Love Alarm bisa menjadi rekomended banged untuk kamu.

Drama Korea Love Alarm 2 Sub Indo, Kisah Alarm Cinta Drakor Terbaru 2021-Love Alarm adalah drama romantis yang berlatarkan realitas di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi yang unik. Aplikasi ini akan memberi peringatan pada pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadap mereka.

Love Alarm pertama menceritakan kisah Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) saat mereka menghadapi dunia di mana orang hanya dapat  mengekspresikan cinta mereka melalui aplikasi. Musim kedua dikonfirmasi pada Oktober 2019, dan foto dari pembacaan naskah dirilis Februari 2020. Kemudian, pada tanggal 14 Februari 2021

Baca juga: Ramalan Zodiak Percintaan Besok Kamis 11 Maret 2021, Sagitarius Menjalin Hubungan Baru, Capricorn Pasangan Terbaik

Love Alarm 2 masih dibintangi pemain yang sama, yaitu Kim So Hyun (Kim Jo-Jo), Jung Ga Ram (Lee Hye Young), Song Kang (Hwang Sun Oh), dan Lee Do Eun.

Kim Jo Jo (Kim So Hyun) merupakan seorang siswa sekolah menengah. Ia dikenal sebagai siswa yang sangat cantik dan cerdas. Jo Jo tampak seperti orang yang ceria, tetapi ia menyimpan duka karena orang tuanya meninggal saat ia masih kecil.

Sejak kematian orang tuanya, Kim Jo Jo tinggal bersama keluarga bibinya. Tinggal di rumah bibinya merupakan hal yang tidak mudah bagi Kim Jo Jo. Sementara, Lee Hye Young (Jung Ga Ram) adalah teman sekolah Jo Jo. Lee Hye Young sudah lama menyukai Kim Jo Jo. Hanya saja, Lee Hye Young tidak menggunakan aplikasi Joalarm, sehingga perasannya kepada Jo Jo tersebut tidak bisa terdeteksi.

Baca juga: Amanda Manopo Posting Foto dengan Arya Saloka di Instagram, Captionya Bikin Baper Netizen

4 tahun setelah aplikasi ponsel Joalarm dibuat, orang-orang biasa menggunakan Joalarm versi 2.0. Aplikasi yang diperbarui memiliki fungsi baru untuk melihat 2 daftar: satu untuk orang yang menyukai Anda dan yang lainnya untuk orang yang akan Anda sukai.

Karena Joalarm versi baru, perubahan kecil terjadi antara Jo-Jo (Kim So-Hyun) dan Hye-Young (Jung Ga-Ram). Jo-Jo ada di daftar orang yang akan menyukai Hye-Young's Joalarm. Hye-Young senang tentang itu.

 Sun-Oh (Song Kang) meninggalkan Jo-Jo karena Joalarm-nya tidak berdering saat Jo-Jo berada di dekatnya. Dia percaya Jojo tidak menyukainya, tetapi dia masih tidak bisa menghapus pemikiran bahwa Jojo mungkin masih menyukainya. Bagaimanakah kisah Drama Love Alarm 2 saksikan selengkapanya di Chanel streaming -RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait