Buka Restoran Baru Rizky Billar Dipanggil Polsek Tanjung Duren Terancam Tutup Permanaen

Gaya Hidup —Rabu, 10 Mar 2021 16:04
    Bagikan:  
Buka Restoran Baru Rizky Billar Dipanggil Polsek Tanjung Duren Terancam Tutup Permanaen
Satpol PP saat membubarkan kerumunan di acara grand opening restoran Raja Sei di Tanjung Duren,Jakarta Barat.(CR01)

POSKOTAJABAR, JAKARTA

Polsek Tanjung Duren berencana memanggil artis Rizky Billar pada Rabu (10/03/2021). Ia dipanggil atas kerumunan saat grand opening restoran Raja Sei di Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat pada Minggu (7/3/2021). 

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP M. Melta Mubarak mengaku, pihaknya sudah melayangkan surat undangan klarifikasi ke Rizky Billar pada Senin (8/3/2021). 

"Kita sifatnya hanya mengundang klarifikasi saja terkait kerumunan di sana," kata Mubarak saat dikonfirmasi, Rabu (10/3/2021). 

Baca juga: Misteri Rumah Pengabdi Setan Bandung, Penampakan Kuntilanak Merah hingga Noni Belanda Bikin Merinding

Namun demikian, sampai siang ini Mubarak belum mendapatkan informasi dari anggotanya apakah Rizky Billar bakal hadir atau tidak. Pihaknya akan tetap menunggu kedatangan Rizky Billar sampai sore hari nanti. 

"Kalau kemarin sih sudah oke bakalan hadir memenuhi panggilan. Tapi hari ini belum dapat informasi dia hadir. Belum konfirmasi," jelasnya.

Sebelumnya, Grand Opening restoran Raja Sei di Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat pada Minggu (07/03/2021) dibubarkan oleh Satpol PP Jakarta Barat dan Polsek Tanjung Duren.

Baca juga: Ramalan Zodiak Karier Besok Kamis 11 Maret 2021, Scorpio Terima Bonus, Leo Kerja yang Nyaman

Kehadiran Rizky Billar diduga sebagai pemicu kerumunan lantaran para fans datang secara berkurumun ke resto Raja Sei milik Rizky Billar untuk melihat artis idolanya tersebut.

"Saya sudah ingatkan pokoknya sepanjang tidak ada kerumunan dan kapasitas 50 persen diikuti silakan beroperasi," ujar Tamo saat dikonfirmasi, Senin (08/03/2021).

Tamo menuturkan jika terjadi kerumunan seperti pada saat pembukaan Resto, pihaknya tak segan menindak tegas restoran tersebut tanpa pandang bulu meskipun restoran tersebut dimiliki oleh artis tanah air, Rizky Billar.

"Kena denda bayar Rp50 juta, kalau terulang lagi cabut izinnya permanen gitu," papar Tamo./rES/POSKOTA

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait