Mayat Perempuan Ditemukan Nyungseb di Sawah Cilembang Tasikmalaya

Jawa Barat —Rabu, 10 Mar 2021 17:20
    Bagikan:  
Mayat Perempuan Ditemukan Nyungseb di Sawah Cilembang Tasikmalaya
Tim Identifikasi Polrest Tasikmalaya langsung melakukan evakuasi mayat dengan memasukan ke kantong Mayat di sawah. (foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Warga kampung Cilembang Kelurahan Cilembang Mangkubumi Kota Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di area persawahan tak jauh dari Mapolsek Mangkubumi Kota Tasikmalaya

Informasi yang dihimpun, mayat perempuan berbaju dan bersarung itu pertama kali ditemukan warga  bernama Dewi Nur Mayasari (21) saat hendak pergi ke sawah untuk memeriksa saluran air.

"Saat itu saya hendak mengecek saluran air di sawah. Saat mengecek aliran sungai melihat sesosok mayat perempuan nyungseb di sawah dengan kepala di lumpur," ungkapnya kepada awak media, Rabu(10/03/2021).

Mendapati adanya mayat tersebut, Dewi langsung bergegas berlari menuju ke warga setempat dan langsung melaporkan atas penemuan mayat tersebut ke Mapolsek yang tak jauh dari lokasi. 

"Jaraknya tidak terlalu jauh, sehingga langsung saya laporkan. Karena saya yakin jika yang saya lihat itu tubuh manusia," imbuhnya.


BACA JUGA : Warga Kampung Siluman Tasikmalaya Heboh Menyusul Ditemukan Dua Granat Nanas Aktif

 

Kepala Dilumpur

Mendapati laporan itu, petugas dari Mapolsek Mangkubumi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memasang Garis Polisi. Tak lama petugas dari Identifikasi Polresta Tasikmalaya pun tiba dilokasi.

"Dari pemeriksaan sementara, kodisi korban meninggal dunia dalam posisi kepala di lumpur sawah dan masih dalam penyidikan polresta Tasikmalaya. Karena di lokasi dengan ditemukannya mayat tersebut kami belum menemukan identitas apapun. Korban hanya mengenakan baju lengan panjang dan Sarung Kotak-kotak berwarna," ungkap Kapolsek Mangkubumi, Iptu Endang Wijaya.

Usai melakukan olah TKP, petugas langsung mengevakuasi jenazah tersebut ke rumah sakit Umum Daerah untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebabnya dan identitas korban. Kris)


BACA JUGA : Mayat Perempuan Ditemukan Nyungseb di Sawah Cilembang Tasikmalaya

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait