Seorang Suami di Karawang Tega Jual Istri Rp 600 Ribu untuk Sekali Kencan

Kriminal —Rabu, 10 Mar 2021 21:20
    Bagikan:  
Seorang Suami di Karawang Tega Jual Istri Rp 600 Ribu untuk Sekali Kencan
Kasat Reskrim, Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana. (foto:ist)

POSKOTAJABAR, KARAWANG.

Polres Karawang berhasil mengungkap kasus prostitusi online di Karawang. Saat ini, polisi sudah menahan seorang tersangka AE (24) seorang pria asal Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang yang tega menjual istrinya sendiri ke pria hidung belang.

Istri tersangka yang berinisial WYP Diduga menjadikan korban sebagai pekerja seks yang dipasarkan lewat sebuah aplikasi.

"Tersangka berinisial AE (24) merupakan suamin korban yang berinisial WYP Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari," kata Kasat Reskrim, Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana, Rabu (10/03/2021).

BACA JUGA : Warga Kampung Siluman Tasikmalaya Heboh Menyusul Ditemukan Dua Granat Nanas Aktif


Berawal dari Kecurigaan Warga

Oliestha mengungkapkan, pratek prostitusi online ini terbongkar saat warga yang curiga ada aktivitas di rumah AE, namun pintu rumah tertutup. Ketika didatangi warga di dalam rumah tersangka, tamu sedang ada di kamar dengan istri tersangka (WYP) saat itu menggunakan pakaian sexy dan tersangka berada diruang tamu.

"Saat tersangka diintrogasi oleh warga tersangka mengakui telah melakukan praktek prostitusi dan menjual istrinya menjadi pekerja seks. Tersangka tawarkan melalui aplikasi dengan tarif untuk 1 kali melakukan hubungan badan Rp 600 ribu," jelas Oliestha.

Lanjut Oliestha, modus operadi tersangka dengan menjual dan menawarkan Istrinya sendiri untuk melayani laki-laki hidung belang melalui salah satu aplikasi dengan tarif Rp 600 ribu dengan untuk 1 kali melakukan hubungan badan.

Tersangka dikenai lasal 47 UU RI No 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga atau pasal 506 KUHPidana.(asl)

BACA JUGA : Seorang Suami di Karawang Tega Jual Istri Rp 600 Ribu untuk Sekali Kencan



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait