Akui Masih Sayang Gisel, Gading Martin Pamerkan Cincin 2021 Siap Parkirkan Hati, untuk Siapa?

Gaya Hidup —Kamis, 11 Mar 2021 11:14
    Bagikan:  
Akui Masih Sayang Gisel, Gading Martin Pamerkan Cincin 2021 Siap Parkirkan Hati, untuk Siapa?
Gading, - Instagram

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Aktor dan presenter Gading Martin masih menjomblo setelah bercerai dengan Gisella Anastasia atau Gisel. Pria yang juga putra actor senior Roy Marten itu belum menunjukkan gandengan atau pacar baru.

Namun, baru-baru ini Gading bikin netizen penasaran saat dirinya memamerkan  kotak cincin di Instagram pribadinya. Gading berfoto sambi memamerkan kotak cincin warna hitam yang dipegang tangannya. Sontak postingan ini langsung membuat netizen penasaran.

Rasa penasaran kian menjadi sebab dalam keterangan foto yang dibagikan itu ia menulis inisial CP. Gading juga menyebut tidak sabar. "2021 siap parkirkan hati. Can't wait, CP," tulis Gading yang disertai dengan emoji hati warna kuning dikutip Rabu (10/3).

Baca juga: Aldebaran dan Andin Semakin Bahagia, Andin Tahu Reyna Anak Kandungnya, IKATAN CINTA MALAM INI

Postingan ini ramai dibanjiri komentar. Tanpa terkecuali rekan sesama selebriti yang turut bahagia melihat postingan ini. Sementara netizen lainnya penasaran dengan inisial CP tersebut.






View this post on Instagram

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)

"Ammiiinnn papading"

"Wiiiiwww go papadiingg!!!"

"Siapa ini papa gading"

"Patah hati, kira2 sama siapa ya ?"

Baca juga: UPDATE NEWS, Kecelakaan Bus Sri Padma Kencana, Inilah 8 Tanjakan Angker Pembawa Maut di Pulau Jawa

"Mudah"an jadi ya.." 

Gading Marten sudah dua tahun lamanya berpisah dengan Gisella Anastasia. Keduanya resmi bercerai dan memilih menjalani hidupnya masing-masing.

Meski begitu, Gading Marten mengaku tetap menyayangi ibunda Gempi itu. Dirinya bahkan masih berhubungan baik dengan Gisel meski telah berpisah. dan dalam kasus yang menimpa Gisel bahkan ia selalu mensuport mantan istrinya tersebut.

Hanya saja, Gading menjelaskan jika perasaan sayang yang dimilikinya untuk Gisel saat ini bukanlah perasaan seperti dulu saat mereka masih bersama. Selain itu, Gading juga menyebut jika bukan berarti ia ingin kembali bersama Gisel.

"Sayangnya beda, ya, bukan sayang ingin memiliki. Karena dia, kan, ibunya Gempi dan gue punya history sama dia," tutur Gading./RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait